Beda Status Beda Fantasi Seks Pria

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Beda Status Beda Fantasi Seks Pria
Jan 11th 2012, 11:26

KOMPAS.com - Penelitian The Kinsey Institute Indiana University menunjukkan 54 persen pria memikirkan seks sekitar tiga kali dalam satu hari. Dari jumlah tersebut, 43 persen pria melakukannya beberapa kali dalam seminggu, dan sisanya hanya sekali dalam sebulan. Mau tahu apa fantasi bercinta si dia? Ternyata pria lajang dan menikah punya khayalan seks yang berbeda.

Tempat favorit bercinta Pria lajang: Di kantor. Hal yang menantang dan penuh risiko membuat mereka penasaran. Padatnya orang di kantor, meningkatkan keinginan pria untuk mencuri-curi waktu mencium Anda, tanpa terlihat siapa pun. Lalu membayangkan melakukannya di ruang kerja. Pria menikah: Suatu tempat yang tak pernah dikunjungi sebelumnya dan jauh dari rutinitas, layaknya bulan madu. Pakaian yang menggoda Pria lajang: Saat Anda memakai kemeja kerjanya dan terlihat kebesaran, tanpa celana panjang atau rok. Mirip mini dress yang membuat Anda terlihat seksi di matanya. Lalu, mereka akan memakainya untuk pergi kerja dan mencium aroma parfum yang tertinggal, sepanjang hari. Ini membuat mereka merasa lebih intim. Intinya, aroma parfum Anda yang tertinggal di pakaian atau barang miliknya, ternyata bisa membuat si dia ingat terus. Pria menikah: Sesuatu yang seksi, yang tak pernah dipakai oleh pasangannya. Misalnya, lingerie transparan dan berwarna sensual. Ya, membayangkan sesuatu yang baru dan tak membosankan membuat si dia lebih "liar".

Tubuh Anda Pria lajang: Memperhatikan detil tubuh Anda, mulai rambut hingga ujung kaki. Lalu melihat gaya bicara, berpakaian, hingga mencium aroma parfum. Intercourse bukan menjadi bagian penting dalam fantasinya. Para pria lajang lebih bergairah saat membayangkan foreplay mulai berciuman hingga menjelajahi setiap detil bagian tubuh Anda. Kata lainnya, apa yang ada di balik kemeja putuh yang kini Anda pakai misalnya, membuat mereka penasaran dibanding membayangkan bagaimana rasanya bercinta. Pria menikah: Tak perlu berlama-lama, fantasi bercinta langsung membawa mereka ingin "menjelajah" tubuh Anda. Foreplay, intercourse dan afterplay menjadi satu bagian yang tak terpisahkan. Tampaknya, apa yang ada di balik pakaian pasangan, tak lagi membuat mereka penasaran. Maklum, untuk urusan yang satu ini, tampaknya mereka sudah jauh lebih berpengalaman. Aksi Anda Pria lajang: Si dia membayangkan Anda memberikan instruksi, mengatakan apa yang seharusnya ia lakukan dan apa membuat Anda nyaman atau tidak. Pria lajang membayangkan relasi seks dengan sharing. Ia cenderung tak egois dan memikirkan kedua belah pihak. Apa yang membuat Anda bergairah, itu yang akan dilakukannya lagi dan lagi. Pria menikah: Membayangkan kejutan dari Anda. Gaya baru menjadi fantasi yang menantang. Pria menikah juga membayangkan pasangannya mengungkapkan fantasi seks, sebab itu membuat mereka merasa lebih tertantang.

Oral seks? Pria lajang: Inilah khayalan yang mendominasi pikiran pria lajang. Membayangkan Anda melakukannya membuatnya bergairah daripada memikirkan bagaimana rasanya. Tapi khayalan ini hanya muncul sesekali tergantung suasana, misalnya ketika melihat adegan film atau pengaruh warna lipstik Anda yang seksi. Pria menikah: Membayangkan kalau pasangannya akan bercinta dengan penuh gairah seperti pertama kali berhubungan seks. Mereka akan berusaha menggairahkannya kembali. Tampaknya, "rasa" menjadi hal yang penting dalam urusan ini.

Partner seks Pria lajang: Membayangkan bercinta dengan rekan kerja perempuan yang populer di kantor. Pria menikah: Membayangkan bercinta dengan pasangannya, terutama aktivitas seks yang belum pernah atau bahkan takkan bisa pernah dilakukannya. Khayalan seperti ini menjadi semacam "penyegaran" bagi mereka. (Majalah Chic/Ayunda Pininta Kasih)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...