Ragam Program Special Meriahkan Imlek di Grand Indonesia

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Ragam Program Special Meriahkan Imlek di Grand Indonesia
Jan 14th 2012, 07:20

Menjelang perayaan Imlek ini, Grand indonesia telah bersiap diri, berbagai kemeriahan program acara spesial perayaan Tahun Baru Cina kali ini siap menghibur para pengunjung Mall yang terletak di tengah kota ini.

KapanLagi.com - Menjelang datangnya Perayaan Tahun Naga ini, Grand Indonesia menghadirkan ragam program acara khusus mulai 12 januari hingga 5 Februari 2012 mendatang. Suasana Spring Festival di tahun Naga Air ini dapat dinikmati di beberapa main area Grand Indonesia Shopping Town, mulai dari Main Atrium East Mall, Fountain Atrium West Mall juga Under Skybridge.

Nuansa musim semi begitu terasa dengan terlihatnya beberapa bunga cherry blossom yang diletakkan di beberapa area Grand Indonesia Shopping Town. Jika Anda suka aksinya yang lucu di layar lebar, kali ini Anda bisa bertemu langsung tokoh favorit banyak orang, ya Kungfu Panda is coming to Town! Ajak semua anggota keluarga untuk bertemu langsung tokoh kartun kesayangan mereka, Kungfu Panda hadir memberikan moment tidak terlupakan, jangan lupa abadikan moment istimewa ini. Selain acara Kungfu Panda Meet and Greet, penampilan Steel Pole Barongsai Show oleh Kung Seng Keng juga tidak kalah serunya, melihat liuk tarian sang Naga memang selalu mengundang decak kagum.

Suasana Dragon Spring Festival semakin kuat dengan penampilan The Romance of Dragon Warrior Musical Show. Dan sebagai moment yang tidak kalah ditunggu - tunggu banyak fashion lovers, sebuah persembahan fashion show khusus dengan tema Red in Fashion Show digelar, menampilkan para designer muda serta didukung designer senior menampilkan karya Ghea Panggabean, Ivan Gunawan, Windy Chandra, Bebe, Imelda Kartini, Hian Tjen dan Benten. Bagi Anda yang ingin melihat koleksi - koleksi para designer lebih jelas lagi, selama 15 Januari hingga 5 Februari 2012 di Skybridge level 1, koleksi para designer ini akan dipamerkan.

"Ini adalah kali keduanya saya bekerja sama dengan Grand Indonesia, untuk show saya nanti akan ada 10 hingga 12 koleksi dengan warna dominasi merah, dengan struktur keras, efek bling – bling, ada koleksi coktail dress, long dress, saya juga akan sedikit bermain dalam memadu jenis bahan stretch dengan bahan kaku," jelas Ivan Gunawan ditemui saat press conference (12/1) di Fountain area Grand Indonesia Shopping Town memberikan sedikit "bocoran" tentang apa yang akan ia tampilkan di shownya nanti. Ivan akan menghadirkan koleksi khusus untuk Perayaan Imlek ini pada 27 Januari 2012 nanti bersama designer lain , Windy Chandra dan Bebe. Sementara Ghea Panggabean, akan tampil pada tanggal 5 Februari 2012 bersama Imelda Kartini, Hian Tjen dan Benten.

Untuk Para pemegang G Card, saatnya mengumpulkan point Gcard Anda, karena pada 5 Februari 2012 ini sebuah Mercedes-Benz E200 akan diundi. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...