Perfect Nine to Five

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Perfect Nine to Five
Jan 13th 2012, 05:00

Atasi kelebihan minyak di daerah T yang merusak penampilan. Selain mempersiapkan kertas minyak, trik makeup pun bisa membantu menguranginya.

KapanLagi.com - 1. Pastikan kondisi kulit wajah telah dalam keadaan bersih sebelum melakukan riasan. Setelah membubuhkan moisturizer, gunakan liquid foundation yang memiliki SPF, secara tipis dan merata, khususnya pada T-zone. Lalu lanjutkan dengan memakai loose powder.

2. Setelah membentuk alis dengan pensil alis warna cokelat, rias bagian mata dengan memakai eyeshadow warna natural pada kelopak mata dan gunakan satu warna lebih terang untuk highlight di bagian bawah alis.

3. Pertegas garis mata Anda dengan crayon eyeliner pada garis mata bagian atas agar penampilan mata terlihat lebih menonjol, lalu bubuhkan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah.

4. Terakhir, baurkan blush on warna peach pada tulang pipi mengarah ke bagian atas, dan bentuk bibir memakai pensil bibir yang kemudian dilanjutkan dengan mengoleskan lipstik warna dusty pink memakai kuas secara merata. (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Desember 2011, Halaman 132

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...