Anna Wintour Buat Kampanye Obama Penuh Gaya

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Anna Wintour Buat Kampanye Obama Penuh Gaya
Jan 11th 2012, 07:57

VIVAnews - Beberapa perancang busana Amerika Serikat jadi 'anggota pasukan' pendukung Barack Obama. Dipimpin oleh Anna Wintour, editor in chief Vogue, yang memang pendukung setia Obama sejak 2008, mereka akan membuat kampanye pemilihan Obama di 2012 ini, penuh gaya.

Sebanyak 22 desainer, beberapa diantaranya, Marc Jacobs, Diane von Furstenberg, Alexander Wang, Jason Wu, dan Rachel Roy, membuat koleksi fashion item khusus. Nantinya, koleksi tersebut akan dijual, lalu dananya akan dimasukkan ke Obama Victory Fund, salah satu sumber dana kampanye Obama.

Pada Kamis, 12 Januari 2012 esok, rencananya koleksi akan mulai dijual. Jadi, seperti dilansir dari fashionista.com, akan ada koleksi busana, tas, serta tas golf dengan merek Obama, yang tentunya berdesain stylish.

Wintour juga akan jadi tuan rumah Runway to Win, yaitu acara penggalangan dana untuk kampanye yang akan dilaksanakan Februari mendatang. Desainer anggota Council of Fashion  Designers of America (CFDA), seperti Marc Jacobs, Tory Burch, Diane von Furstenberg, Narciso  Rodriguez, Jason Wu, Alexander Wang, Joseph Altuzarra, Rag & Bone, Rachel Roy, dan Tracy Reece akan menampilkan koleksi mereka.

Pada 2008 lalu, juga digelar acara serupa untuk kampanye Obama, bertajuk Runway to Change. Namun, beberapa desainer ada yang menolak untuk bergabung dalam acara ini, karena takut kehilangan pelanggan dari partai Republik, yang merupakan tandingan partai Demokrat, partai asal Obama. (hp). 

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...