Jika Ingin Cantik Tanpa Make-Up

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Jika Ingin Cantik Tanpa Make-Up
Jan 10th 2012, 00:00

Cantik dengan make-up memang membanggakan, namun butuh cara khusus untuk mewujudkannya.

KapanLagi.com - Setiap wanita ingin menjadi cantik, apalagi jika bisa cantik tanpa bantuan make-up, tentu akan sangat membanggakan. Biasanya sih kendalanya terletak pada rasa tidak percaya diri karena kulit yang tidak mulus atau mata yang kurang indah dan sebagainya. Namun ini bisa diatasi kok dengan cara yang mudah. Bersiaplah untuk menjadi cantik alami!

Tidur cukup

Rasa lelah tubuh Anda bisa disamarkan dengan berlapis-lapis concealer dan foundation, tapi jika ingin nampak cantik tanpa make-up, Anda harus memastikan tubuh Anda fit dan segar. Salah satunya adalah pergi tidur sebelum jam 12 malam, dan memastikan durasi tidur Anda setidaknya 7 jam.

Rajin cuci muka

Untuk tampil tanpa make-up, kebersihan wajah adalah wajib. Dengan sering membersihkan muka, berbagai masalah bisa teratasi, seperti jerawat, komedo dan juga kulit keriput karena kekeringan.

Beri pelembab dan krim lainnya

Membersihkan muka harus diikuti dengan memberi pelembab, serum dan krim lainnya yang berguna untuk menutrisi kulit. Agar kulit nampak selalu sehat, indah dan berseri, jaga kelembabannya dan beri nutrisi yang menyehatkan. Kemudian dalam keseharian, lindungi kulit Anda dengan sunblock agar terhindar dari kerusakan sinar matahari.

Rapikan alis

Ini yang akan membuat tampilan Anda tetap stylish walaupun tidak mengenakan make-up, yaitu rapikan alis Anda! Pilih model alis yang paling sesuai dengan wajah dan karakter Anda, lalu pergilah ke salon untuk merapikan alis sesuai yang diinginkan. Selanjutnya, rajinlah merapikan alis sebelum bentuknya kembali tidak karuan lagi.

Gaya rambut

Ketika berpikiran tanpa make-up, mungkin fokus Anda hanya pada kulit wajah, namun gaya rambut juga berperan penting lho! Pilih gaya rambut yang paling sesuai dengan wajah dan jenis rambut Anda. Pastikan rambut Anda selalu rapi dan in style untuk menunjang keseluruhan penampilan Anda.

Kesehatan rambut

Tidak cukup hanya gaya rambut, kesehatan rambut Anda juga harus dijaga. Model rambut akan terlihat menarik jika didukung oleh rambut yang bersinar, elastis dan halus. Tentunya itu semua hanya bisa didapatkan jika rambut Anda sehat.

Jaga kesehatan bibir dan makan bergizi

Bibir yang merona merah secara natural akan Anda dapatkan tanpa bantuan lipstik. Syaratnya, lakukan scrub pada bibir secara rutin dua minggu sekali menggunakan gula, berikan pelembab secara rutin agar bibir tidak sampai kekeringan, dan makan makanan bergizi agar bibir merona sehat. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...