Rayakan Imlek di Hotel Bintang Lima

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Rayakan Imlek di Hotel Bintang Lima
Jan 10th 2012, 08:51

KOMPAS.com - Sejumlah hotel bintang lima di Jakarta mulai bersiap menyambut tahun baru China 2563 dengan ragam penawaran. Dari makanan hingga hiburan bernuansa budaya China, termasuk memeriahkan Imlek dengan peragaan busana rancangan desainer ternama.

Menyambut Imlek yang jatuh pada 23 Januari 2012, Hotel Mulia dipilih Sebastian Gunawan yang menghadirkan koleksi busana teranyar dalam fashion show bertema "Shanghai Swing" pada Rabu, 14 Januari 2012 mulai pukul 16:30.

Sementara di Hotel Shangri-La, Anda dapat menikmati hidangan tradisional menyambut tahun baru China, Yee Sang. Hidangan ini biasa disantap keluarga menyambut Imlek sebagai simbol kemakmuran dan sukacita. Sepanjang 16 Januari hingga 7 Februari 2012, Anda dan keluarga dapat merayakan Imlek dengan menikmati salad berisi ikan ragam warna menandakan harapan akan keberuntungan di tahun baru. Tradisi makan menyambut tahun baru China dengan mengangkat sumpit sambil memanjatkan harapan akan Lo Hei, keberuntungan yang tak putus, juga menjadi bagian perayaan Imlek di Hotel Shangri-La.

Tak hanya itu, di hotel ini Anda juga dapat melewati malam tahun baru Imlek dengan pertunjukkan musik, tarian Barongsai, dan penarikan lucky draw sebagai Ang Pao. Tarian Barongsai berlanjut hingga Senin, 23 Januari 2012 pukul 09:30 memeriahkan tahun baru Naga ini.

Lain lagi di Hotel InterContinental MidPlaza Jakarta. Anda dan keluarga bisa memilih ingin menikmati makan malam atau brunch, mulai 21-23 Januari 2012. Java Restaurant di hotel ini juga menyediakan makan malam ala buffet merayakan Imlek pada 21-22 Januari 2012. Satu lagi, restoran Italia, Scusa juga menyediakan makanan tradisional untuk merayakan Imlek. Perayaan Imlek tak lengkap tanpa tarian Barongsai. Sebagai pelambang kemakmuran, tarian Barongsai diperagakan di Hotel InterContinental pada 23 Januari 2012.

Bagi Anda yang merayakan Imlek, pilih mana? Merayakan di hotel bintang lima Jakarta bersama keluarga atau memilih menjalankan tradisi di rumah?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...