Tampil Beda dengan Rambut Permen

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tampil Beda dengan Rambut Permen
Jan 9th 2012, 09:00

Senin, 9 Januari 2012, 16:00 WIB

Mutia Nugraheni, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Katy Perry, Lady Gaga, Pink, Avril Lavigne, Kate Bosworth adalah sejumlah posohor yang kerap tampil dengan rambut berwarna cerah seperti pink, ungu, hijau atau biru. Rambut warna cerah memang saat ini sedang mencuri perhatian. 

Menurut Alex Brownsell, pendiri Bleach Salon, rambut warna cerah akan kembali booming dan digemari. Tren ini makin disukai setelah desainer Thakoon meminta make up artis mewarnai rambut para model dengan warna pink pada fashion show musim semi 2012.

"Tata rambut ini dapat dengan mudah diaplikasikan di rumah ataupun salon. Untuk penataan temporer Anda bisa saja menggunakan pigmen eye shadow dan selesaikan dengan hairspray," ujar Brownsell, dikutip laman Vogue.

Tren warna rambut, menurut Brownsell, mengarah pada warna-warna permen yang mencolok. Baik pada keseluruhan rambut seperti yang dilakukan Katy Perry, atau hanya pada sebagian rambut seperti yang dilakukan Kate Bosworth. Ada juga hanya sebagai highlight, seperti gaya rambut penyanyi, Avril Lavigne.

"Bahkan, rambut bisa memiliki motif tertentu seperti leopard prints," kata Brownsell

Jika Anda tertarik dan cukup berani mengikuti tren pewarnaan rambut ini, berikut saran yang bisa Anda ikuti.

1. Lembabkan rambut Gunakan pelembab rambut leave-in sebelum melakukan blow dry. Hal ini akan melindungi dan melembabkan rambut Anda setiap hari. 2. Coba dengan wig Sebelum mewarnai rambut, coba wig dengan warna yang diinginkan untuk mengetahui apakah warna tersebut cocok untuk Anda.

3. Temui colourist andalan Cari salon dan colourist yang sesuai. Pastikan mereka mengerti apa yang Anda inginkan.

4. Mantapkan niat Setelah melakukan pewarnaan, jangan pernah merasa aneh. Karenanya, sebelum memutuskan untuk melakukan pewarnaan candy color, mantapkan niat agar tidak menyesal. 5. Percaya diri Jangan takut atasan akan terganggu jika Anda memiliki rambut berwarna pink. Jika Anda percaya diri dengan warna rambut saat ini, orang di sekeliling pun akan terbiasa.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...