Tango Serahkan Mobil Nissan March untuk Pemenang

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tango Serahkan Mobil Nissan March untuk Pemenang
Jan 9th 2012, 10:47

KOMPAS.com - Keberuntungan nampaknya berpihak pada Rima Nur Hoyimah dari Bandung, karena berhasil mendapatkan grand prize dari progran Tango Waffle Wonderffle yang berlangsung sejak 1 Juni - 31 Desember 2011 lalu. "Program ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Tango kepada konsumen atas kesetiaan dan dukungan mereka. Program ini dimaksudkan untuk menjaga penjualan Tango selama bulan puasa dan liburan sekolah lalu," ungkap Yuna Eka Kristina, Public Relations Manajer OrangTua Group, dalam acara Tango Waffle Wonderffle di Kembang Goela, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012). Dalam acara ini, dilakukan serah terima hadiah mobil Nissan March dan iPad kepada para pemenang.

Selama masa promosi tersebut, Tango mengadakan program hadiah berupa satu unit Nissan March, 10 motor Honda Scoopy, 80 iPad, uang tunai ratusan juta, dan berbagai produk Tango. Konsumen mengetahui bahwa mereka memenangkan hadiah karena melihat langsung di balik kemasan Tango. Program ini juga tidak dilakukan dalam bentuk undian, dan para pemenang tidak dikenakan biaya pengiriman dan pajak.

"Saya senang sekali mendapatkan hadiah mobil ini. Seperti mimpi karena anak saya suka jajan Tango Waffle crunchberry. Biasanya langsung saya buang bungkusnya, tapi waktu itu, entah kenapa saya mau lihat bungkusnya.Ternyata dapat mobil," ungkap Rima, yang membawa pulang mobil Nissan March.

Selain Rima, Gustan -mahasiswa Universitas Bina Nusantara, juga beruntung mendapatkan sebuah iPad dari Tango. "Bungkusnya dari luar sih sama saja, tapi pas iseng-iseng beli Tango Waffle, terlihat ada hologram bertuliskan iPad," ungkap Gustan kepada Kompas Female.

Tahun ini, Tango akan kembali menghadirkan produk-produk inovatif yang diterima dan disukai konsumen. Selain itu masih akan ada berbagai program promosi dan program lain yang lebih seru. Anda belum beruntung mendapat hadiahnya? Tunggu saja program berhadiah dari Tango selanjutnya. Selamat kepada para pemenang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...