Tips Kencan dengan Duren (Duda Keren)

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tips Kencan dengan Duren (Duda Keren)
Jan 10th 2012, 07:36

Selasa, 10 Januari 2012 | 13:47 WIB

TEMPO.CO - Dia adalah lelaki yang menyenangkan dan Anda menyukainya. Tapi, dia pernah menjalani hidup dengan seorang dan memiliki anak.

Lalu apakah Anda harus mundur? Tidak perlu. Anda bisa terus melanjutkan hubungan dengannya asalkan...

1. Jangan membuat dia memilih antara Anda dan anak-anaknya.

Ada mantan pacar, mantan istri, tapi tidak ada mantan anak. Karenanya, jangan pernah membuat situasi yang meminta dia harus memilih antara anaknya dan Anda.

Anda mungkin menginginkan perhatiannya secara utuh, namun dia tidak bisa melakukannya. Karena harus membaginya ke sang anak. Tapi hal itu bukan berarti dia tidak mencintainya. Hanya saja untuk beberapa orang, hidup mereka adalah si anak.

Jika Anda memaksanya untuk memilih, dia pasti memilih sang anak. Itulah bapak yang baik.

2. Menjadi pacar yang keren

Anda bukan ibu anaknya. Maka janganlah mengambil posisi itu. Ada baiknya Anda menjadi pacar sang ayah yang keren di mata anak. Caranya, dengan menjadi teman bermain, mentor, atau sahabat untuk curhat

Cari tahu apa kesukaan si anak. Lalu ajaklah dia bermain bersama. Dengan begitu, Anda akan mendapat kepercayaannya.

3. Dengarkan curhatan 

Setiap orang mempunyai sisi cerita dalam kehidupannya. Begitu juga pasangan Anda. Dia pun punya cerita mengapa hubungannya dengan ibu si anak tidak berjalan lancar.

Jika dia mulai bercerita kepada Anda tentang masa lalunya, dengarkanlah. Berperanlah sebagai seorang pasangan yang mau menjadi pendengar. Jangan cemburu, karena orang yang dia ceritakan sudah berlalu dari kehidupannya. Dari sana, Anda bisa mengetahui kegagalan di masa lalu dan belajar untuk masa depan.

4. Membatalkan rencana di menit terakhir

Menjadi seorang ayah tunggal bukanlah peran yang mudah. Di samping kesibukan kerja dan kencan bersama Anda, dia juga harus meluangkan waktunya dengan sang buah hati. Karenanya, tidak tertutup kemungkinan rencana kencan Anda batal di menit terakhir karena kehadiran si anak atau kesibukan dia yang harus mengurus anaknya. 

Bila menghadapi situasi serupa, Anda tidak boleh mengeluh atau mengomel. Dalam kondisi seperti ini si dia akan melihat sikap Anda. Apakah Anda termasuk orang yang pengertian, atau sebaliknya.

Dan ada baiknya Anda mengganti tanggal kencan, atau memutuskan menemani dia mengurus sang anak. Bisa jadi hal itu menjadi nilai positif Anda di mata dia dan anaknya.

LOVINGYOU | CORNILA DESYANA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...