Kebiasaan yang Bikin Seks Tak Meredup

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Kebiasaan yang Bikin Seks Tak Meredup
Jan 10th 2012, 02:27

Liputan6.com, Jakarta: Kehidupan seks dalam rumah tangga sangat penting bagi pasangan. Seks yang sehat dapat membuat dinding rumah tangga semakin kokoh dan harmonis. Begitu pun sebaliknya, banyak pasangan bubar di tengah jalan akibat urusan ranjang tak memuaskan.

Agar keretakan rumah tangga tak terjadi karena urusan libido, ada baiknya Anda untuk menerapkan pola hidup yang bisa membuat kehidupan ranjang Anda tetap panas. Apa saja yang bisa membuat demikian. Ikuti ulasan berikut ini yang dikutip dari laman health.com, Senin (9/1).

1. Berolah ragalah secara teratur Kebugaran fisik dapat meningkatkan aliran darah, yang dapat membuat seks lebih menyenangkan. Gairah seksual pria dan wanita umumnya terjadi adanya peningkatan aliran darah ke daerah genital. Selain itu, olahraga dapat meningkatkan endorfin yang menyejukkan suasana hati dan dapat meningkatkan energi. Belum lagi tubuh Anda akan menjadi kencang yang membuat sebagian orang merasa lebih seksi dan menantang.

2. Mengonsumsi makanan sehat Arteri akan tersumbat dengan lemak jenuh dan tidak membawa darah sebanyak mungkin ke area genital untuk tujuan gairah. Oleh karena itu penyakit jantung dan disfungsi ereksi menjadi terkait.

Namun, berat badan berlebih juga akan mengganggu hormon Anda. "Obesitas dapat menggeser keseimbangan antara estrogen dan testosteron," kata Michael , MD, Direktur Eksekutif dari Southern California Pusat Kesehatan Seksual dan ketahanan hidup Kedokteran di Newport Beach, California. Amerika Serikat. Dan testosteron rendah pun dapat menurunkan gairah seks.

Karenanya, penting bagi Anda makanan yang mengadung nutrisi penting, karena kekurangan zat besi bisa menyebabkan kelelahan, yang pada akhirnya dapat menyebabkan libido rendah dan tak bergairah.

3. Mengelola stres dengan baik Banyaknya masalah hidup, tak ayal membuat orang merasa tertekan atau stres. Perlu ada langkah peredam yang bisa membuat kehidupan menjadi lebih buruk. Karenanya Anda bisa mengelolanya dengan mengkombinasikan kegiatan yang menyenangkan. Misalnya pergi liburan bersama keluarga, berkomunikasi dengan pasangan Anda, dan lain-lain. "Orang terlalu banyak bekerja dan stres, dan mereka pekerjaan mereka yang terlalu dapat membuat kehidupan menjadi tertekan yang berimbas pada seks yang buruk, " ujar Krychman.(MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...