Lima 'Aturan' Mengenakan Gaun

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Lima 'Aturan' Mengenakan Gaun
Jan 9th 2012, 06:58

Senin, 9 Januari 2012, 13:58 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Harus mendatangi acara formal sepulang kerja? Gaun sederhana memang selalu bisa jadi andalan. Bukan hanya mudah dibawa, pemakaiannya juga tak membutuhkan banyak waktu.

Meskipun Anda tinggal mengenakannya, tapi ada 'peraturan' yang wajib diikuti saat memakai gaun. Demi tampilan maksimal, ikuti saja trik dari Adam Glassman, penata gaya Oprah Winfrey, saat mengenakan gaun.

1. Bra yang pas Bra yang tepat merupakan 'senjata' utama untuk tampil seksi dengan gaun. Sesederhana apa pun gaun Anda, dengan mengenakan bra yang pas, lekuk tubuh dan tampilan Anda akan terlihat anggun. 2. Kenakan korset Cantiknya tampilan luar, berawal dari dalam. Bukan hanya bra, Anda juga harus mengenakan korset yang pas. Pilih yang bahannya nyaman dan mampu menutupi kekurangan tubuh. Hal ini akan sangat terlihat dari luar. 3. Berdiri tegak Saat mengenakan gaun, selalu pastikan Anda berdiri dengan tegak. Cara ini menjaga tampilan Anda lebih maksimal dengan gaun dan tentunya jadi lebih seksi serta percaya diri. 4. Ragu? Pilih gaun 'aman' Ketika tak berani ambil risiko dengan model gaun yang agak seksi, pilih saja yang bahannya agak tebal dan warna gelap. Pastikan saja, cutting-nya menonjolkan lekukan tubuh Anda.

5. Nyaman, nyaman, nyaman Anda bisa mengenakan model gaun baik strapless, sleeveless, low-rise atau apa pun. Namun, rasa nyaman adalah nomor satu. Itu karena kenyamanan mengenakan pakaian akan membuat Anda terlihat makin percaya diri dan tentunya, seksi. (pie)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...