Mengapa Wanita Seringkali Menolak Mr Nice Guy?

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Mengapa Wanita Seringkali Menolak Mr Nice Guy?
Jan 11th 2012, 00:00

Harus diakui bahwa Mr Nice Guy memang jarang menarik perhatian kita. Bagaimana, setuju atau tidak, Ladies?

KapanLagi.com - Percaya atau tidak, sebagian besar dari kita saat ditanya tentang kriteria pria yang disukai, menunjukkan ciri-ciri bahwa mereka adalah bad boy. Sangat sedikit sekali wanita yang menyebutkan kriteria sosok Mr Nice Guy. Sekalipun ada yang menyebutkan, dalam prakteknya si Bad Boy jauh lebih diminati.

Tapi mengapa Mr Nice Guy ini kurang diminati ya?

Soal penampilan

Alasan pertama adalah, Mr Nice Guy cenderung kurang memperhatikan penampilan. Mereka biasa tampil seadanya dengan dalih 'menerima apa adanya'. Padahal, di jaman sekarang penampilan tak kalah pentingnya dengan isi hati, ya kan Ladies?

Logikanya begini, pertama kali melihat seseorang cenderung yang dinilai pertama kali adalah penampilan. Nggak mungkin kan kita langsung bisa menilai hati seseorang padahal belum kita kenal dekat? Prosesnya sama seperti ketika pria jatuh cinta pada kita, penampilan kita tentunya membuat pria melirik kita.

Cenderung garing

Berpacaran dengan Mr Nice Guy isi kegiatannya cuma itu-itu melulu, cenderung garing. Berbeda dengan Bad Boy yang punya banyak teman dan kegiatan seru yang bisa dilakukan.

Nggak pandai ngomong

Kalaupun dia menyukai Anda, tidak mudah baginya membuat Anda blushing. Padahal kan ingin juga sesekali dirayu, batin Anda dalam hati.

Terlihat lemah

Dengan segala sisi positifnya, ia jadi kurang terlihat 'jantan' dan lebih terlihat lemah. Padahal, sosok yang kita butuhkan adalah sosok yang bisa melindungi dan menjaga.

So, apakah lantas Mr Nice Guy harus kita tendang jauh-jauh dari daftar kita?

Tidak, Ladies. Bagaimanapun Mr Nice Guy memiliki prosentase yang jauh lebih besar untuk menjadi pasangan yang cocok dan baik untuk kita. Dan tugas kita adalah membuat mereka menjadi pasangan yang lebih baik. Bila ia kurang peduli pada penampilan, adalah tugas kita untuk membuatnya tampil lebih menarik. Bila ia cenderung garing, ajak ia ngobrol dan menonton film-film yang membuatnya lebih paham akan wanita.

Tak ingin sering sakit hati? Mari mengubah Mr Nice Guy menjadi Mr Right bagi kita. (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...