Investasi Fashion Untuk Tubuh Petite

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Investasi Fashion Untuk Tubuh Petite
Feb 10th 2012, 05:18

Jum'at, 10 Februari 2012, 12:18 WIB

Wuri Handayani, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Memilih busana yang sesuai untuk tubuh mungil Anda memang gampang- gampang susah. Salah-salah Anda dapat tenggelam dalam pakaian yang membalut tubuh. Berikut pilihan busana yang akan membuat Anda tampak lebih tinggi.

- Dress, kenakan bandaged dress atau gaun perpotongan pas badan untuk tampil seksi. Atau jika ingin bergaya kasual, coba a-line dress simpel dengan padanan flat shoes.

- Mini skirt, potongan sederhana ini menjadi jurus ampuh untuk memamerkan kaki agar tampak jenjang. Trik pintar untuk membuat tubuh lebih tinggi adalah memilih rok berpotongan high waist. Hindari menggunakan ukuran midi atau maxi karena Anda akan tampak tenggelam.

- Pants, short atau celana pendek memang paling pas untuk tubuh mungil. Tapi jika harus mengenakan celana panjang, pilih celana pensil. Celana yang mengecil pada bagian bawah ini member efek lebih tinggi saat Anda mengenakannya. Untuk panjang celana sebaiknya  pas di pergelangan kaki. Hindari penggunaan wide flare trouser, seperti palazzo atau wide leg jeans. Tapi jika Anda ingin mencoba, siasati dengan potongan highwaist dan stilleto.

- Jaket atau blazer, gunakan cropped jacket atau blazer jika Anda tidak memiliki payudara besar. Tapi, jika Anda memiliki payudara yang besar, pilih jaket yang lebih panjang agar perhatian tidak terfokus pada bagian atas. Tip ini menjadikan proporsi  tubuh lebih tinggi.

- V neck top, garis leher berbentuk V ini akan memamerkan leher sehingga lebih jenjang. Efek ini sama halnya ketika kita mengenakan kalung panjang yang menjuntai.

- Belt, aksentuasi pada pinggang juga cara ampuh membuat tubuh tampak proporsional. Pilih ikat pinggang berukuran sedang atau kecil saja.

-Pump shoes, pilih dengan hak sedang atau tinggi. Hindari penggunaain ini membuat tubuh lebih ramping menjulang. Hindari sepatu yang 'memotong'pergelangan kaki seperti ankle strap shoes dan ankle boot. -Print, boleh saja memilih busana fullprint, ini tidak akan membuat tubuh terlihat penuh. Pilih motif garis vertikal tipis, motif bunga- bunga berukuran sedang, atau motif lain berukuran kecil.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...