Cupcake Berhias Cincin Berlian Rp493 Juta

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Cupcake Berhias Cincin Berlian Rp493 Juta
Feb 11th 2012, 01:31

Sabtu, 11 Februari 2012, 08:31 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Jelang Valentine berbagai produk dikeluarkan dengan tema kasih sayang. Momen ini juga dimanfaatkan Cupcakes Gourmet, sebuah toko couture cupcake di Philadelphia, Amerika Serikat.

Dua hari lalu, Cupcakes Gourmet mengeluarkan produk Red Velvet mewah. Berbeda dari Red Velvet biasa, cupcake ini tak hanya dihiasi vanilla icing, tapi juga cincin berlian 8 karat dari butik perhiasan, Warwick Jewelers.

Red Velvet ini tak dibuat secara massal, hanya berdasarkan pesanan. Terutama, ditujukan bagi pria yang ingin memberikan hadiah istimewa kepada pasangannya. Ini juga bisa jadi salah satu alternatif melamar kekasih dengan cara yang sangat manis.

"Tak ada yang lebih manis dari memberikan cupcake pada kekasih, dengan hiasan cincin pertunangan di atasnya. Berlian mengungkapkan jutaan kata-kata, tapi dengan cupcake pasti akan jauh lebih berharga. Ini juga menggambarkan slogan kami, Love Tastes Like This," kata Maki Garcia-Evans, pemilik dan executive pastry chef Cupcakes Gourmet, seperti dikutip dari eater.com.

Dengan berhias cincin berlian, harga cupcake Red Velvet ini tentu tidak murah. Mencapai US$55.000 atau sekitar Rp493 juta.

"Mengatakan 'Aku Cinta Kamu' atau bertanya 'Maukah Kau Menikah dengan Ku?' dengan cincin berlian dan cupcake pasti sangat romantis," kata Barry Maglin, dari Warwick Jewelers. (art)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...