Ungkap Kepribadian Lewat Bentuk Bibir

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Ungkap Kepribadian Lewat Bentuk Bibir
Feb 10th 2012, 08:12

VIVAnews - Bibir menjadi bagian penting untuk berkomunikasi hingga mengungkap kasih sayang lewat ciuman. Tapi tak hanya itu. Bentuk bibir juga bisa mengungkap banyak hal mengenai kepribadian pemiliknya.

Dalam buku terbarunya, "Lipsology:The Art and Science of Reading Lip Prints", Jilly Eddy membagi pengetahuan dengan membaca kepribadian seseorang lewat cetakan bibir.

Eddy mengaitkan antara bentuk bibir 10.000 wanita dengan kepribadian mereka. Ingin tahu kepribadian Anda? buatlah cetakan bibir sendiri dan cocokkan dengan panduan ini, seperti dikutip Woman's Day.

Kreatif dan Romantis

bentuk bibir kreatif

Bibir atas yang bergelombang mencerminkan kreativitas dan imajinasi pemiliknya.

Bila cetakan bibir Anda membentuk huruf V, berarti Anda adalah seorang yang romantis, pecinta makanan dan minuman serta berpotensi menjadi seorang koki.

Keras kepala dan penuh kasih

bibir penuh kasih

Tonjolan kecil yang dikenal dengan kerutan pelukan berarti Anda seorang yang tidak memperlihatkan kasih sayang.

Ruang yang sangat kecil di antara bibir menunjukkan Anda memiliki sikap keras kepala, dan tahu apa yang Anda ingin lakukan dan bagaimana melakukannya.

Murah hati dan disenangi anak-anak

bibir murah hati

Sebuah cetakan bibir yang berbentuk berlian menunjukkan bahwa Anda adalah seorang pemurah dan senang memberi dalam komunitas Anda.

Jika Anda memiliki bibir bawah penuh, itu berarti Anda seorang komunikator yang sangat baik dan menjadi sosok favorit di mata anak-anak.

Berpikiran terbuka dan negosiator ulung

bibir pikiran terbuka

Bentuk bibir yang seperti busur cupid pada bibir bagian atas berarti Anda adalah seorang yang unggul dalam mediasi dan negosiasi.

Banyak ruang di antara bibir juga mengungkap Ada seorang yang berpikiran terbuka, tanpa prasangka buruk pada orang maupun situasi yang Anda hadapi.

Tak suka konflik dan berbakat

bibir berbakat

Bentuk bibir yang bulat keseluruhan mengatakan Anda tidak suka konflik, memerhatikan orang lain dan bahagia saat orang di sekitar bahagia.

Sudut bibir yang menunjuk ke atas, dengan ruang terbuka di bagian tepi, menunjukkan bahwa pemiliknya multitalenta yang membenci kebosanan.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...