Serunya COOK for LOVE VIVAnews

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Serunya COOK for LOVE VIVAnews
Feb 11th 2012, 09:42

Sabtu, 11 Februari 2012, 16:42 WIB

Mutia Nugraheni, Winda Yanti

VIVAnews - Tom Yam Koong, Green Curry with Chicken, Taco dan Coconut Jelly. Terdengar sangat menggugah selera, bukan? Ini merupakan resep masakan khas Thailand yang diperagakan dalam acara  'COOK for LOVE with THAI CUISINE' yang diselenggarkan VIVAnews.com, hari ini, Sabtu 10 Februari 2012.

Sebanyak 40 peserta tampak sangat antusias mengikuti acara yang dipandu langsung oleh dua Chef asal Thailand. Yaitu, Chef Chaowarat Sriwichai (Chao) dan Chef Wiparat Sungsud (Kai).

Chef Chao mendemokan dua resep yaitu Tom Yam Koong dan Green Curry with Chicken. Sementara, Chef Kai yang memiliki spesialisasi fruit craving, memeragakan pembuatan makanan penutup khas Thailand memberikan yaitu Taco dan Coconut Jelly.

Selama acara, para peserta bisa langsung bertanya kepada kedua chef. Mereka terlihat sangat antusias, sambil mendengarkan para Chef bercerita soal mitos memasak dengan penuh cinta yang dipercaya oleh masyarakat Thailand.

"Ada kepercayaan di Thailand, kalau pria mau cari istri harus bisa menumbuk dengan kencang," kata Chef Chao.

Para peserta yang mayoritas adalah kaum ibu rumah tangga ini juga dihibur dengan permainan dan tentunya hadiah yang menarik dari para sponsor. Ada juga pemilihan best dress sesuai tema yaitu Red and Jeans.

Acara ini untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh VIVAnews.com, sebagai bentuk menjembatani komunitas wanita. Mulai pertengahan tahun ini, VIVAnews.com juga akan meluncurkan situs baru mengupas tentang gaya hidup wanita.

Atas kerjasama VIVANews.com dengan Blue Elephant Restaurant, serta didukung oleh Wacoal, Ninja Shopping Indonesia, Vicenza, Amway Indonesia, PT Nirwana Lestari, Ballpoint Standard  dan Aki Masive, 'COOK for LOVE with THAI CUISINE' ini bisa terselenggara. Lihat serunya acara tersebut di galeri foto ini. (umi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...