Cat Kuku dari Emas 24 Karat

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Cat Kuku dari Emas 24 Karat
Feb 10th 2012, 00:13

Jum'at, 10 Februari 2012, 07:13 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Penggemar musik dunia pasti menunggu-nunggu malam Grammy Awards ke-54, 12 Februari mendatang di Los Angeles. Hal menarik dari penyelenggaraan Grammy, bukan hanya mengetahui siapa yang berhasil meraih penghargaan, tetapi juga barang-barang gratis yang diberikan pada para tamu.

Salah satunya adalah cat kuku keluaran RCM (Red Carpet Manicure), sebuah merek cat kuku mewah. Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir dari racked.com, RCM membuat cat kuku dari emas 24 karat, yang diberi nama Amor 24.

Para tamu yang merupakan selebriti dunia bisa mendapatkan cat kuku ini secara gratis di gifting lounge. Ini merupakan area, di mana para selebriti bisa mendapat barang-barang gratis dari berbagai merek. Tapi, untuk mendapatkannya mereka harus berpose dengan barang tersebut.

Dengan cat kuku dari emas tersebut, RCM tampaknya ingin membuat jari-jari para penerima Grammy lebih 'berbicara', saat memegang piala. Tak heran kalau empat pilihan warna Amor 24 ini, merupakan kutipan dari pidato-pidato kemenangan.

Antara lain "I Can't Believe It", "My Thank You Speech", "Award Winning" dan "It's a Champagne Night". Anda tertarik memilikinya?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...