Makin hari, Gairah Seksual Wanita Terus Merosot

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Makin hari, Gairah Seksual Wanita Terus Merosot
Feb 9th 2012, 14:44

Liputan6.com, Ontario: Jangan kaget bila istri tercinta tiba-tiba enggan melayani hasrat bercinta Anda. Menurut sebuah penelitian, gairah seks wanita dari waktu ke waktu dapat terus menurun dibanding pria. Bahkan, dalam skala keinginan, kerinduan perempuan terus menurun setiap bulan dari sebuah hubungan.

Penelitian dipimpin Sarah Murray, menganaliasa tingkat keinginan 170 pria dan wanita yang dipantau dan dinilai di Female Sexual Function Index. Peserta riset yang berasal dari mahasiswa the University of Guelph in Ontario, Kanada, diketahui menjalani hubungan heteroseksual dari satu bulan hingga sembilan tahun.

Hasilnya, Murray menemukan secara khusus sebuah fakta dari setiap bulan wanita yang memiliki pasangan, gairah seksual mereka menurun hingga mencapai tingkat 0.02 pada skala dorongan seksual di Female Sexual Function Index. Menurut peneliti, keinginan laki-laki yang terus terdorong berhubungan seksualnya didasarkan pada kebutuhan mereka menghasilkan keturunan. Sementara wanita mengubah fokus mereka membesarkan anak. Demikian tulis situs ilmu pengetahuan lain.

Murray menyimpulkan ketika seorang menjalin hubungan rumah tangga selama bertahun-tahun, dibutuhkan kreativitas dan keterbukaan untuk menjaga hal-hal segar dan menarik. Karena menurut Murray, studi yang dipublikasikan bulan lalu di Journal of Sex and Marital Therapy ini sangat penting bagi pasangan agar mereka dapartmenjaga hal-hal yang menyenangkan.(AIS)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...