Ada Wanita yang Suka Minum Pewarna Kuku

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Ada Wanita yang Suka Minum Pewarna Kuku
Feb 10th 2012, 15:46

Liputan6.com, London: Pewarna kuku atau kutek biasa digunakan untuk mempercantik kuku tangan atau kaki Anda. Biasanya, para wanita gemar mengaplikasikannya di kuku mereka. Namun, ada seorang wanita yang justru keranjingan meminum pewarna kuku.

Media Dailymail mewartakan, Jumat (10/2), wanita bernama Bertha itu bahkan meminum cairan cat kuku sebanyak lima botol per hari. Wanita 23 tahun itu mengatakan, warna biru adalah rasa yang paling disukainya. Ia juga mengaku menyukai rasa kutek dengan glitter.

Pewarna kuku kebanyakan terbuat dari bahan kimia, seperti nitroselulosa yang dilarutkan dalam suatu pelarut, misalnya butil asetat atau etil asetat. Bahkan, resin dan plastik, pelarut, serta zat pewarna polimer Adhesive. Bahan-bahan tersebut berbahaya jika dikonsumsi.

Anehnya, Bertha merasa tidak mengalami gejala atau penyakit akibat kegemaran anehnya tersebut. Namun, keluarga Bertha merasa prihatin dengan kebiasannya mengonsumsi kutek. Saat ini, keluarga Bertha tengah mencari cara untuk membantunya menghentikan kebiasannya itu.(BOG)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...