Sentuhan Sporty Untuk Gaya Feminin

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Sentuhan Sporty Untuk Gaya Feminin
Feb 10th 2012, 07:35

VIVAnews - Berakhir pekan bersama pasangan, tidak harus dengan gaun romantis atau super feminin. Tampil kasual dengan balutan pakaian bergaya sporty bisa jadi defenisi baru untuk penampilan saat kencan.

Anda bisa melirik koleksi Spring/ Summer 2012 dari Lacoste, the cheerleader dan the roller girl. Jaket berwarna lembut ataupun polo shirt dengan krah bermotif leopard yang gaya.

Keduanya siap menjadi item andalan utuk koleksi fesyen Anda.

Bagi yang memiliki karakter sporty mungkin tidak menjadi masalah untuk mengenakan busana ini, tapi bagaimana dengan Anda yang biasa tampil cantik? Tidak perlu khawatir, Anda tetap dapat tampil keren tanpa mengabaikan sisi feminin. Coba tips berikut untuk mengenakan busana ala bintang olahraga.

- Pertama, pilih t-shirt dengan model yang mengikuti lekuk tubuh. Untuk warna, Anda dapat memilih  warna- warna shocking atau warna pastel seperti pink, dusty pink, lime, baby blue, dan yang lainnya agar terkesankan lebih feminin. Sedangakn untuk menghadiri acara formal, kaos berkrah bisa menjadi pilihan pas. Tidak harus dalam satu tone warna,  pilih krah dengan permainan motif atau warna yang berbeda untuk menarik perhatian.

- Agar tampilan t-shirt ataupun jaket menjadi lebih manis, Anda dapat memadankannya dengan long skirt dengan lapisan bahan transparan, rok dengan aksen kerut atau draperi, rok lipit, juga rok mini dengan model sederhana.

Namun jika celana tetap menjadi pilihan untuk kenyamanan, coba model herem atau highwaist yang memberikan penekanan pada lekuk pinggang.  Tinggalkan tekstur bahan tebal yang memberikan kesan formal, sebaliknya pilih bahan ringan agar lebih santai. Sebagai padanan t-shirt, Anda juga dapat menambahkannya dengan kardigan dan lilitan ikat pinggang yang manis.

- Tidak harus mengenakan busana bergaya sporty dengan sepatu kets ataupun sneakers. Sebaliknya, sah- sah saja jika Anda mencoba melengkapi penampilan dengan flat shoes dengan model girly. Atau juga cunky heels yang trendi.

- Untuk menyempurnakan penampilan, tambahkan aksesori bermodel simpel dalam warna kontras. Tinggalkan sejenak chandelier berbahan rhinestones yang biasa menjadi andalan, ganti dengan anting logam. Atau pilih bangles yang chic. (ren)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...