Tak Kencani Istri, Suami Terancam Dipenjara

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tak Kencani Istri, Suami Terancam Dipenjara
Feb 10th 2012, 09:11

Jum'at, 10 Februari 2012, 16:11 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Jospeh Bray, 47, harus segera mengajak istrinya, Sonja, 39, kencan romantis. Jika tidak, pria asal Florida, Amerika Serikat, ini terancam hukuman penjara.

Sesuai surat vonis yang dibacakan Hakim John Hurley, kencan itu diterjemahkan dengan menghadiahi istri bunga sebagai lambang cinta, mengajak makan malam romantis, dan mengakhirinya dengan bermain bowling bersama.

"Dia harus berhenti di suatu tempat untuk mendapatkan bunga, lalu pulang ke rumah menjemput istri. Setelah berdandan rapi, ajak istri ke Red Lobster. Dan, setelah makan malam romantis, pergilah ke tempat bowling," kata Hurley di pengadilan di Florida, Amerika Serikat, dikutip orange.co.uk.

Hakim menjatuhkan sanksi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi beberapa waktu silam. Selain kencan romantis, hakim juga memerintahkan pasangan yang tinggal di sebuah perkebunan itu untuk berkonsultasi dengan konselor pernikahan.

Kasus bermula saat Bray lupa memberi selamat Sonja yang sedang berulang tahun. Pertengkaran tak terelakkan. Berdasar kesaksian Sonja, Bray yang mulai emosi kemudian meludahinya, mendorongnya ke sofa, dan mencekik lehernya.

Hakim menganggap kasus itu sebagai kekerasan rumah tangga minor. Karenanya, vonis yang dijatuhkan pun sekadar membantu mengembalikan keharmonisan pasangan tersebut. "Tapi, jangan dianggap remeh, kalau vonis tak dijalankan, Bray bisa dipenjara," kata Hurley. (umi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...