Beda Pria dan Wanita Nilai Calon Pasangan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Beda Pria dan Wanita Nilai Calon Pasangan
Feb 10th 2012, 06:06

Jum'at, 10 Februari 2012, 13:06 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Selama pencarian calon pasangan lewat media sosial atau kencan dalam jaringan, pria menghabiskan lebih banyak waktu mengamati foto lawan jenis. Di sisi lain, wanita menganggap lebih penting mengetahui isi profil seorang lawan jenis dan kurang memperhatikan penampilan mereka.

Studi yang dilakukan AnswerLab, sebuah perusahaan riset konsumen pada 39 pelanggan toko kopi yang menyatakan tertarik berkencan dengan lawan jenis.

Dimuat dalam Discovery News, peserta termasuk 18 wanita dan 21 pria yang membuka profil lawan jenis pada situs kencan Match.com dan eHarmony.com dari laptop yang telah dipasangi program khusus.

Hasil penelitian menunjukkan pria menghabiskan 65 persen dari waktu mereka melihat foto daripada wanita. Sedangkan wanita menghabiskan 50 persen waktu mereka untuk membaca profil lawan jenis daripada yang dilakukan pria.

Para peneliti mengumpulkan data menggunakan Tobii X1 Light Eye Tracker, pelacak mata terbaru yang mencipta cahaya inframerah pada mata, menciptakan refleksi, yang langsung direkam kamera.

Menggunakan pola tercatat refleksi, program akan menghitung sudut pandangan pada bagian tengah mata atau fovea masing-masing responden tanpa mereka sadari. "Dengan begitu, kami bisa mengetahui dengan akurat apa yang mereka lihat dan berapa lama," ungkap peneliti.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...