Duh, Payudara Wanita ini Terus Membesar

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Duh, Payudara Wanita ini Terus Membesar
Feb 10th 2012, 08:46

Liputan6.com, London: Sejumlah wanita berlomba-lomba memperbesar payudaranya. Namun berbeda dengan Petite Rachel, ia kebingungan karena payudaranya tak berhenti berkembang.

Wanita berusia 24 tahun itu memiliki payudara berukuran 30L, dari ukuran awal 32 D.Sebelumnya Rachel berhasil mengantongi gelar dada terbesar di London, Inggris, dengan ukuran 30J pada 2007. Kini, ukuran payudaranya telah mengembang menjadi 30L, perkembangan tersebut sempat membuatnya khawatir, Jumat (10/2).

"Saya takut untuk berpikir apa yang akan terjadi pada payudaraku. Terkadang saya merasa seperti sepasang payudara yang sedang berjalan, setiap orang dapat melihatnya. Saya khawatir akhirnya saya tidak akan bisa berjalan atau bahkan berdiri," ujarnya.

Saat ini Rachel tercatat memiliki dada alami kedua terbesar di Inggris, setelah Donna Jones yang berusia 29 mengalahkannya pada 2008 dengan ukuran dada 40M. Tapi jika payudara Rachel tumbuh lagi dalam kurun waktu dua tahun, ia dapat merebut gelar tersebut kembali.

Melihat kesusahan Rachel, sorang penata rambut dari Brackley, Northants, mengatakan ibunya mengalami penurunan ukuran payudara dari ukuran 30K ke C melalui operasi. Tapi Rachel terlalu takut untuk melakukannya, meskipun kedua payudarannya itu menyiksanya dengan memberikannya sakit punggung.

Menurutnya, payudara besar miliknya itu merupakan penyiksaan. Hal terburuknya adalah mereka tetap tumbuh. Namun Rachel tetap mendapatkan dukungan dari kekasihnya John, "ia tak pernah bermasalah dengan payudaraku."(TheSun/MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...