10 Tips Flirting Terbaik Saat Valentine!

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
10 Tips Flirting Terbaik Saat Valentine!
Feb 10th 2012, 00:00

Masih single di hari Valentine? Saatnya mencari cinta yang baru! Tapi pelajari dulu cara

-nya.

KapanLagi.com - Beberapa orang berharap akan menemukan cintanya di momen Valentine, seseorang mengajak kencan dan berlanjut indah. Sebagian lainnya malah gundah gulana dan melewatkan hari Valentine dengan memenuhi timeline jejaring sosial dengan kalimat-kalimat melankolis soal cinta. Namun tidak sedikit juga lho yang memilih mengejar cinta dengan mengajak kencan gebetan. Nah, sepuluh tips berikut ini untuk kelompok yang terakhir ini. Anda juga?

1. Flirting attitude

Flirting adalah sikap, bukan serangkaian tindakan yang direncanakan di awal secara matang dan dilakukan bertahap. Flirting yang baik adalah sikap percaya diri, tidak takut mengambil risiko, antusias dan positif. Buktikan sendiri ya!

2. Memulai percakapan

Katakan 'halo', 'hai', atau kalimat sapaan yang lain. Kemudian lanjutkan dengan mengomentari cuaca atau keadaan sekitar, lontarkan pertanyaan yang umum, tawarkan bantuan, ucapkan pendapat atau pernyataan dari obrolan yang ringan. Semudah Anda memulai percakapan dengan teman wanita Anda.

3. Bersenang-senanglah!

Mengapa harus tegang dan kaku saat bertemu orang baru? Bersenang-senanglah! Being spontaneous, bermain-main dan ringankan pikiran Anda.

4. Bersiaplah

Persiapan yang matang selalu menunjang keberhasilan suatu hal. Kencan pun juga perlu persiapan! Pikirkan topik-topik menarik untuk dibicarakan, sekedar jaga-jaga saja jika pasangan Anda ternyata pasif; dan pilih outfit yang nyaman dan aman.

5. Jadi 'tuan rumah'

Walaupun Anda wanita yang 'kabarnya' harus dikejar dan bukan mengejar, tapi jangan biarkan diri Anda berada dalam kendali orang lain. Apalagi pada saat kencan pertama! Jangan menunggu, jadilah pihak yang juga aktif.

6. Mendekatlah

Tidak selalu secara fisik, membuka diri untuk ditanya dan sedikit bercerita juga akan membuat Anda terasa dekat dengan pasangan.

7. Dengarkan

Nah, ini bagian yang paling sederhana namun susah sekali dilakukan. Apakah Anda betah saat dia bercerita panjang lebar tentang pekerjaannya? Jika Anda tertarik padanya, siapkan telinga Anda juga.

8. Kontak mata

O yeah.. Anda pasti sudah sering dengar tips yang ini, jaga kontak mata Anda dengan dia. Jangan memandang terlalu lama, tapi juga jangan terlalu singkat dan berpindah-pindah. Anggap saja seperti Anda sedang mendengarkan presentasi si bos.

9. Puji dong..

Tidak ada salahnya mengatakan 'wow.. langkah yang bagus itu', atau 'pilihan yang tepat' ketika menanggapi ceritanya. Pujian ini tidak terlalu berlebihan, namun menunjukkan Anda tidak takut mengakui kehebatan orang lain.

10. Senyum, senyum dan senyum

Jangan lupa yang satu ini, apa pun usaha Anda akan sia-sia jadinya jika Anda tidak pernah tersenyum. Jika Anda tipe yang serius, maka berikan saja seulas senyum tipis. Pasti dia semakin penasaran pada Anda! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...