Pub Inggris Sediakan Bir Khusus Untuk Anjing

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Pub Inggris Sediakan Bir Khusus Untuk Anjing
Feb 9th 2012, 08:08

Kamis, 9 Februari 2012, 15:08 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Anjing-anjing di Inggris kini sedang dimanjakan oleh tren menu khusus untuk mereka. Banyak pub di negeri itu yang secara khusus membuat dan menyediakan bir dan makanan anjing, agar para pemiliknya bisa betah berlama-lama duduk di situ.

Salah satunya adalah menu Mutt's yang disediakan pub King's Head di Woodbridge. Menu ini terdiri dari honey-dried pig's snout, doggy sausage dan ramekin of gravy bones. Harganya £1 atau Rp14.000.

"Ini semakin populer. Kami juga sering menemukan anjing yang lebih memilih menemani pemiliknya di pub dibandingkan berjalan-jalan," kata Mike Ball, pemilik pub, seperti dikutip Daily Mail.

Tak hanya menyediakan menu makanan, King's Head juga mengembangkan bir non-alkohol yang khusus diciptakan untuk anjing. Minuman ini merupakan campuran daging sapi dan ekstrak barley malt. Bir yang tak berkarbonasi ini, menurut Ball, bisa membantu memastikan agar anjing tetap terhidrasi dengan cara yang menyenangkan.

Di Inggris terdapat komunitas "Dog Owners Guzzling Society". Komunitas ini seringkali mengundang anjing dan pemiliknya untuk saling berbagi makanan. Tak heran, pub-pub yang menyediakan menu khusus untuk anjing pun semakin menjamur. (kd)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...