Sarung Tangan Cinta Tak Terpisahkan

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sarung Tangan Cinta Tak Terpisahkan
Feb 11th 2012, 00:00

Cuaca Valentine sedang dingin, butuh sarung tangan? Anda dan si dia bisa mencoba sarung tangan unik penuh cinta.

KapanLagi.com - Valentine hampir menyapa tetapi musim hujan belum juga kunjung mereda. Bete karena hujan dan dingin melanda kota tempat tinggal Anda? Yup, sebagian orang tidak menyukai musim hujan, di mana-mana basah dan becek. Jangan sampai cuaca mengacaukan kegiatan yang sudah Anda susun saat Valentine tiba, persiapkan mulai sekarang!

Ah.. seandainya menghangatkan udara alam semudah menaikkan suhu AC.. Eits, jangan sedih! Walaupun musim hujan kemungkinan akan mengguyur Valentine, bukan berarti Anda hanya bisa pasrah. Anda dan si dia masih bisa memakai penghangat yang efektif membuat tubuh lebih nyaman. Misalnya saja sweater atau sarung tangan.

Karena Valentine bukan hari biasa, tentu Anda dan si dia ingin melewatkannya dengan hal yang tak biasa. Jika Anda setuju, maka sarung tangan ini bisa Anda pakai. Lupakan sarung tangan couple, karena sarung tangan yang satu ini lebih unik dan seru. Bentuknya adalah hati utuh berwarna merah membara yang dapat menghangatkan telapak tangan Anda sekaligus si dia.

Saat memakainya, Anda dan si dia dapat tetap bergandengan tangan di dalam hati merah, seolah tak dapat terpisahkan. Benda unik ini bisa Anda dapatkan di salah satu toko online Etsy bernama isewnaked. Terbuat dari wol yang halus sehingga terasa nyaman saat dipakai. Harganya hanya $18 (sekitar Rp 153.000). Dijamin, Valentine tahun ini tak akan terlupakan. (wo/yel)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...