Lukisan Diubah Jadi Busana Seksi

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Lukisan Diubah Jadi Busana Seksi
Feb 11th 2012, 07:37

Sabtu, 11 Februari 2012, 14:37 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Lukisan yang sudah diselesaikan oleh pelukis, biasanya akan dijual atau dipajang di galeri seni. Namun, bukan hal itu yang dilakukan Keariene Muizz, seorang pelukis asal California, Amerika Serikat.

Ia justru menggunting lukisan yang telah dibuatnya lalu dijahit dan dibentuk menjadi busana seksi. Muizz ternyata terobsesi dengan kemampuan pengukuran dan kalkulasi. Sebelum menggunting, ia memang melakukan penghitungan dengan sangat detail.

Hal itu dilakukan, agar lukisan bisa dijahit jadi busana indah tanpa harus ditambahkan kancing atau resleting. "Aku memulai dengan membuat outline tubuh sendiri pada buku gambar besar, karena tidak ada pola untuk jenis garmen ini. Busana ini tanpa kancing resleting, seratus persen terbuat dari kanvas lukisan," kata Muizz, seperti dikutip dari The Look.

Hasilnya adalah busana berpotongan seksi dengan punggung terbuka, bermodel halter neck. Muizz sangat puas dengan proyeknya kali ini.

"Busana ini rasanya ingin aku kenakan saat aku dimakamkan. Lukisan, kini tak harus selalu dibingkai, tetapi juga bisa digantung dan dikenakan," kata Muizz.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...