Rayakan Valentine dengan Memasak Bersama Si Dia

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Rayakan Valentine dengan Memasak Bersama Si Dia
Feb 9th 2012, 22:37

KOMPAS.com - Untuk meramaikan gelora kasih sayang di bulan Februari ini, Epicentrum Walk akan mengadakan rangkaian event yang disebut Lovelicious. Salah satu bagian dari acara ini bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga, yaitu couples cooking competition. Namun peserta lomba memasak ini tidak harus pasangan kekasih; bisa juga ayah atau ibu dan anak, atau kakak dan adik.

"Ini dilakukan untuk mempererat bonding dalam keluarga, karena Valentine tidak harus dirayakan bersama kekasih saja, tapi juga bisa bersama keluarga," ungkap Virginia Fransisca, Marketing Communication dan PR Manager Bakrieland, saat peluncuran Lovelicious di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/2/2012) lalu.

Lomba ini dibatasi untuk sekitar 75 pasang peserta saja. Siapa saja boleh mendaftar, dengan syarat sudah melakukan pembelanjaan di toko apapun di Epicentrum Walk minimal Rp 50.000. Sampai sekarang sudah terdaftar 36 pasang peserta. Anda yang berminat mengikuti lomba ini masih bisa mendaftar hingga Jumat (10 Februari 2012). Silakan mengambil formulirnya di customer service Epicentrum Walk. Sedangkan lombanya sendiri akan diadakan pada 11 dan 12 Februari 2012.

Serunya, jenis masakan yang akan dimasak saat lomba baru akan diberitahukan saat lomba dimulai. Dari 75 peserta akan dipilih 25 pasang sebagai finalis, yang akan memperebutkan hadiah utama berupa jalan-jalan ke Bangkok, Thailand. Kriteria hasil masakan yang akan dinilai meliputi rasa, presentasi, kebersihan, kreativitas, dan kekompakan antar peserta.

"Masakan yang diperlombakan ini adalah jenis masakan yang harus dimasak dalam waktu satu jam, dan sebenarnya termasuk jenis masakan yang mudah dibuat," ungkap Chef Dirman dari Hotel Aston Rasuna, salah satu juri couples cooking competition ini.

Meski demikian, Anda tak perlu khawatir akan kesulitan mewujudkan masakan yang ditentukan oleh Chef Dirman. Saat lomba, Anda akan diberikan "contekan" resep masakan yang diperlombakan. "Namun, tetap saja kreativitas dalam makanan tetap dibutuhkan untuk bisa menang," tukas Chef Dirman.

Bagaimana, berani mencoba?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...