Si Hitam Penambah Stamina

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Si Hitam Penambah Stamina
Feb 9th 2012, 08:58

Kamis, 9 Februari 2012, 15:58 WIB

Mona Indriyani

VIVAnews - Peranan lada dalam masakan memang bisa membuat hidangan jadi lebih pedas dan menggugah selera. Terutama buat mereka yang menyukai cita rasa pedas.

Fakta lain menunjukan, bahwa lada hitam tidak hanya bermanfaat sebagai penyedap makan. Menurut sebuah penelitian, lada hitam memiliki potensi untuk mengobati penyakit pigmen kulit yang disebut dengan vitiligo. Dalam dunia medis, vetiligo dikenal sebagai hilangnya pigmen normal, yang menyebabkan permukaan kulit memutih.

Disamping itu, lada hitam juga diketahui mengandung afrodisiak, yang dihasilkan dari  piperine yang terkandung di dalamnya. Kandungan inilah yang dapat gairak sex meningkat.

Hawa panas yang ditimbulkan tanaman dengan nama latin piper nigrum ini mampu membuat badan menjadi segar. Oleh karena itulah banyak orang yang memanfaatkannya sebagai pendongkrak stamina. Caranya yaitu dengan mencampurkannya ke dalam telur ayam kampung.

Namun, yang harus diperhatikan adalah efek samping yang ditimbulkan. Mengkonsumsinya secara berlebih akan me mbuat detak jantung berdetak lebih cepat.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...