Rancangan Victoria Backham di Grammy Awards

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Rancangan Victoria Backham di Grammy Awards
Feb 10th 2012, 02:16

Jum'at, 10 Februari 2012, 09:16 WIB

Wuri Handayani, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Menjelang Grammy Awards yang jatuh beberapa hari lagi, pasti banyak aktris Hollywood berburu gaun malam dari rumah mode yang ditangani oleh desainer ternama. Sebut saja, Chanel, Dior, Lanvin, dan Gucci sudah sering kebanjiran permintaan.

Tahun ini nampaknya banyak dari mereka yang meminta rancangan dari desainer yang juga mantan penyanyi, Victoria Beckham. Seperti dilansir dari Daily Mail, istri pesepak bola David Beckham ini telah diminta dibuatkan gaun oleh aktris-aktris papan atas seperti Gwyneth Paltrow, Chalize Theron, dan Cameron Diaz untuk menghadiri acara penghargaan paling bergengsi tersebut.

Untuk mempersiapkan permintaan ini, Vic bahkan harus memantau siang dan malam mengingat perhelatan akan tiba dalam hitungan minggu. "Kami memang menerima banyak pesanan untuk Oscar, tetapi tim kami masih terbatas sehingga kami tidak bisa membuat banyak perubahan desain seperti yang dilakukan oleh rumah mode besar," ujar asisten Victoria Beckham kepada MailOnline beberapa waktu lalu.

Popularitas Victoria sebagai desainer memang telah meningkat sejak meluncurkan merek fashion-nya bersama mitranya Simon Fuller tiga tahun lalu. Rancangannya sering dipakai oleh beberapa bintang internasional, termasuk Drew Barrymore, Blake Lively, Mary J Blige dan Elle Macpherson.

Dan, yang terakhir terlihat menggunakan koleksi terbaru Victoria adalah Michelle Williams pada acara makan siang para nominasi. Saat itu, Michelle William menggunakan mini dress hitam-putih yang terinspirasi dari tokoh kartun Emily the Starnge.

Selain kesibukannya untuk ajang bergengsi ini, Vic juga tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan koleksi terbarunya dalam waktu dekat. Viva Vic! (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...