Cara Aman "Flirting" dengan Pria

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Cara Aman "Flirting" dengan Pria
Feb 11th 2012, 06:14

KOMPAS.com - Tak ada salahnya untuk mencoba mencuri perhatian pria yang Anda suka. Beri sinyal-sinyal khusus padanya agar dia mengerti bahwa Anda memperhatikannya, dan mau menanggapinya tanpa berpikir negatif. Yang harus diingat adalah tidak bersikap terlalu agresif, karena hal ini tidak disukai pria. Ada beberapa gaya flirting yang sangat disukai pria, dan ternyata tak sulit diterapkan, lho.

1. Menyapa Tidak ada yang bisa menghindari pesona perempuan yang ramah. Dari sebuah survei yang dilakukan kepada para pria, terungkap bahwa kaum pria sangat senang ketika ada perempuan yang mengambil kendali dan membuat langkah pertama dengan menyapa mereka. Tidak ada yang salah dengan mulai menegur dan menyapa pria terlebih dulu, terutama dengan kalimat yang ramah. 2. Beri senyum manis Tak berani menegur lebih dulu? Jangan khawatir. Cara ampuh lainnya untuk menyapa pria adalah dengan memberikan senyuman ketika kebetulan Anda berdua sedang bertatapan. Meski sebenarnya grogi, tahan untuk tidak segera mengalihkan pandangan ke arah lain. Sedikit senyuman manis secara tak langsung bisa menjadi sinyal terpendam kepada si dia bahwa Anda tertarik padanya.

3. Puji mereka Pada dasarnya, ada beberapa pujian yang didambakan kaum pria. Mereka senang jika perempuan mengagumi selera humor, wawasan, ketrampilan, hobi atau kesukaannya, dan tentunya salah satu anggota tubuhnya. Jika Anda senang karena ditemani olehnya, namun tak ingin terlalu blak-blakan mengungkapnya, coba katakan, "Asyik, ada kamu suasananya jadi ramai!" Atau, ketika Anda bertemu seorang pria yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya, jangan sekadar mengungkapkan betapa lucu anjingnya, tetapi tanyakan juga namanya, atau kebiasaan-kebiasaan si doggy. 4. Dengarkan ketika mereka berbicara Salah satu hal yang dibenci para pria adalah ketika Anda tidak mendengarkan ketika mereka bicara. Meski banyak bicara merupakan salah satu sifat khas perempuan, namun sebaiknya Anda tahu kapan saatnya bicara, dan kapan waktunya mendengarkan orang lain. Ketika mereka meminta pendapat Anda, berikan pendapat yang bernilai dan berwawasan, tetapi jangan sampai terkesan sok tahu. Bila tidak tahu, bertanyalah lebih banyak agar Anda jadi tahu. Para pria sangat suka dengan perempuan yang memiliki wawasan yang luas, dan ia akan senang berbagi pengetahuan dengan Anda.

Sumber: Your Tango

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...