Angie Larang Para Ibu Ikut Pengajian

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Angie Larang Para Ibu Ikut Pengajian
Feb 5th 2012, 08:24

Minggu, 5 Februari 2012, 15:24 WIB

Desy Afrianti, Nila Chrisna Yulika

VIVAnews - Rombongan pengajian ibu-ibu dilarang masuk ke rumah Angelina Sondakh. Kedatangan mereka adalah untuk mengikuti tahlilan mengenang satu tahun meninggalnya Adjie Massaid. Tujuh orang ibu datang langsung dari Petukangan, Jakarta Selatan itu tak boleh masuk karena tak memiliki undangan.

"Yang menjaga rumah bilang tahlilan tidak untuk umum," kata Endang, perempuan setengah baya yang mengenakan baju muslim berwarna ungu ini, Minggu 5 Februari 2012.

Endang mengatakan, dia dan teman-temannya berinisiatif datang ke rumah Angie karena melihat di televisi hari ini akan digelar pembacaan doa untuk mendiang suami Putri Indonesia 2001 itu.

Awalnya mereka berharap diperbolehkan masuk seperti pada tahlilan sebelumnya, yaitu empat puluh hari Adjie Massaid. "Waktu itu langsung diterima. Nah kemarin ada tayangan di TV saya pikir sama saja," kata teman satu pengajian Angie di Uswatul Hasanah itu.

Turah, teman pengajian yang lain, menambahkan niatnya datang ke rumah Angie hanyalah untuk mendoakan Adjie Massaid. "Kami ke sini tadinya hanya ingin ikut mendoakan, kami semua teman pengajian di Petukangan," kata Turah.

Para ibu itu datang dari arah timur dengan berjalan kaki untuk menuju ke rumah Angie di perumahan elit, Cilandak yang cukup jauh dari jalan raya. Bahkan, sandal Turah sampai putus.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...