Ioana Spangenberg, Model Dengan Pinggang Terkecil

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Ioana Spangenberg, Model Dengan Pinggang Terkecil
Feb 8th 2012, 05:00

Model ini hanya memiliki pinggang seukuran 20 inchi namun tetap makan tiga kali sehari dan menyantap camilan.

KapanLagi.com - Awalnya wanita cantik berkebangsaan Romania ini sangat minder dengan tubuhnya yang tidak lazim. Bagaimana tidak, lingkar pinggangnya hanya selebar 20 inchi atau setara dengan 50 cm. Sebagai bandingan, Ehtel Granger memiliki lingkar pinggang 13 inchi dan dinobatkan sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia. Tentu Anda masih ingat dengan fotonya yang spektakuler berbalut baju ala Victorian.

Ioana Spangenberg adalah Ethel Granger di era yang modern ini. Namun berbeda dengan Granger yang harus menyiksa diri dengan korset super ketat sepanjang tahun, Ioana mendapatkan pinggang kecilnya dengan begitu saja. Tidak ada yang percaya ketika Ioana menandaskan bahwa porsi makannya cukup banyak dengan tiga kali makan menu lengkap dan masih menyantap cokelat dan kripik setiap harinya.

Dengan pinggang super kecil, perawakan Ioana menjadi berbeda dengan wanita pada umumnya. Bagian tubuh atas dan bawah nampak normal, namun menyempit di bagian pinggang hingga mirip dengan hourglass. Tentu hal ini membuat semua mata memandang ketika Ioana melintas, dan dia tidak nyaman dengan hal itu.

Semuanya berubah ketika Ioana bertemu dengan suaminya, Jan, di tahun 2006. Jan mendorong Ioana untuk percaya diri dengan tubuhnya dan bahkan menyemangati dia untuk memasang beberapa fotonya secara online. Langkah kecil ini ternyata membuka jalan Ioana sebagai model, berbagai tawaran job modelling mulai mengalir padanya.

Ioana mengaku masih ingin menambah berat badannya sehingga dia tidak nampak terlalu berbeda dengan wanita pada umumnya. Orang-orang masih sering mengambil fotonya ketika berpapasan di jalan, namun kini Ioana lebih bisa menikmatinya. Setelah bertahun-tahun membenci tubuhnya yang berbeda, kini dia merasa senang sekali dengan semua perhatian yang dia dapatkan dari keunikannya ini. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...