Kate dan bokong Pippa geser Lady Gaga dari daftar fesyen

ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
Kate dan bokong Pippa geser Lady Gaga dari daftar fesyen
Feb 9th 2012, 06:06

Jakarta (ANTARA News) - Kate Middleton dan adik perempuannya Pippa, telah menggeser posisi Lady Gaga keluar dari daftar fesyen internasional, sebagaimana diberitakan Reuters.

Istri dari Pangeran William, yang bergelar Duchess of Cambridge, menempati posisi atas dalam kata kunci daftar fesyen selama hampir dua tahun. Sementara bintang pop luar biasa, Lady Gaga, mulai menghilang dari daftar tersebut.

The Global Language Monitor (GLM), yang merupakan jejak rekam media elektronik dan sosial media untuk kata kunci dan frase teratas, mengatakan pada Rabu waktu setempat, kata kunci The Duchess Effect telah menempati kata kunci teratas pada 2012.

Hal ini dinyatakan seiring Mercedes-Benz Fashion Week yang dimulai di New York, sebagai pagelaran busana dan pesta para selebritis.

Adik perempuan Kate, Pippa Middleton, yang menjadi pengiring pengantin pada pernikahan sang Duchess di London tahun lalu, juga masuk ke dalam daftar kata kunci.

Kata kunci Pippa's Bum berada di posisi kelima, merefleksikan apa yang GLM katakan bahwa media menaruh perhatian besar kepada adik perempuan sang Duchess, terutama kepada bokongnya.

Kate dapat menjual habis suatu fashion line dalam kurun waktu 24 jam, hanya dengan mengenakan gaun atau baju hangat dari toko ritel pada acara umum. Memang, selera berpakaian Kate telah mempengaruhi tampilan lebih feminin di seputar fesyen.

"The Duchess Effect muncul dengan memberikan pengaruh lebih jauh daripada dampak ekonomi atas selera fesyen Kate. Tahun ini, fesyen lebih cerah, dengan gaya lebih mudah diakses dan lebih berwarna, feminin dan lebih anggun daripada yang kami amati bertahun-tahun," ujar ahli fesyen dari Global Language Monitor, Bekka Payack.

Untuk kali pertama, orang yang sama menjadi urutan pertama dalam kata kunci tahunan GLM selama dua tahun berturut-turut.

Lady Gaga, yang pernah menggunakan gaun dari daging mentah atau pun pita gaffer hitam, berada dalam urutan kedua pada tahun lalu dan menempati posisi teratas pada 2010.

"Hal baru dan nilai kekejutan akan keanehan Lady Gaga telah memudar. Entertainer seperti Nicki Minaj, Kanye West dan Katy Perry juga menciptakan pribadi baru dengan pilihan fesyen yang kreatif, dan membuat tren baru," ujar Payack. (M048)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...