Tips Mencapai "Puncak Asmara"

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Tips Mencapai "Puncak Asmara"
Feb 6th 2012, 08:35

Liputan6.com, California: Sejauh mana istri tercinta merasakan orgasme saat Anda memadu kasih dengannya. Mungkin tidak semua wanita merasakan orgasme. Dalam beberapa kasus, di antara mereka banyak yang kesulitan merasakan nikmatnya orgasme saat "bertempur".

Menurut laman prevention, Senin (6/1), hanya sekitar 20 persen wanita pernah mengalami orgasme selama hubungan seksual. Karenanya para suami perlu mencari cara agar kepuasan bathin sang istri dapat terpenuhi. Bila Anda kesulitan, berikut ulasan yang mungkin bisa dicoba saat pertarungan berlangsung.

Bagi kebanyakan wanita, merangsang Ms.V-nya saja tidak akan membawanya mencapai puncak kepuasan. Diperlukan rangsangan langsung pada sisi-sisinya agar istri Anda dapat puas di malam tersebut. Daerah tersebut merupakan tempat berkumpulnya ujung saraf yang bisa membuat wanita terangsang. Berikan sentuhan super istimewa padanya dan rasakan apa yang terjadi.

Selain itu, posisi menentukan prestasi. Dalam bercinta, posisi memiliki peran penting dalam memperoleh kepuasan. Carilah posisi yang bisa menimbulkan rasa sensitif bagi si dia dan memudahkan Anda untuk dapat terus menyentuhnya.

Seks oral saat pertama kali mungkin dapat membantu wilayah Ms.V istri Anda menjadi lebih sensitif selama menjalani hubungan cinta. Atau bisa jadi Anda akan melibatkan jasa vibrator untuk memuluskan permainan tersebut. Namun sangat perlu diketahui, beberapa wanita merasa gelisah dengan cara seperti ini. Karenanya, ada baiknya Anda melakukan komunikasi dua arah dengan pasangan. Mintalah istri tercinta untuk menunjukkan lokasi-lokasi mana saja yang ia ingin Anda "menjajahnya". Lalu sentuhlah dengan lembut dan biarkan ia mengalir mengikuti ritme alunan permainan. Selamat mencoba.! (MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...