Valentine Tiba, Waktunya.. Berbagi Kado!

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Valentine Tiba, Waktunya.. Berbagi Kado!
Feb 9th 2012, 00:00

Maka Valentine adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan cinta dalam bentuk.. kado. Spesial untuk mereka yang menyayangi Anda.

KapanLagi.com - Cinta itu universal, bisa diberikan dan diterima oleh siapa saja. Jadi kenapa hanya si dia yang Anda beri kado? Coba lihat lagi di sekitar Anda, cinta tak sekedar siapa yang Anda sayang, tetapi juga siapa saja yang menyayangi Anda. Walaupun 'cinta' dalam bentuk kado terlalu sempit maknanya dibandingkan cinta itu sendiri, tetapi siapa sih yang tidak suka diberi kado? Apalagi jika diberikan saat hari kasih sayang tiba.

Untuk Orang Tua

Yeps, kenapa tidak? Kita sering terpesona dengan cinta yang diberikan si dia, padahal orang tua kita memberikan lebih banyak lho, Ladies. Seikat bunga lily putih atau jingga akan menghangatkan senyum bunda di pagi hari, jangan lupa berikan sebuah kecupan sayang dari Anda. Bagaimana dengan ayah? Well, agak sulit memilih kado untuk ayah, tetapi perhatikan hal-hal kecil, misalnya jam tangan kesayangan beliau rusak, bisa Anda bawa ke tukang servis jam tangan. Perhatian Anda pada hal-hal kecil ini bisa membuat mereka tersenyum.

Untuk Saudara

Mereka adalah orang yang bisa Anda ajak gila-gilaan dan Anda tak malu menangis di bahu mereka, Anda tumbuh bersama mereka, dan mereka juga pantas mendapat kado dari Anda. Tak perlu kado yang terlalu serius, tetapi sama seperti orang tua, perhatikan hal-hal kecil. Jika adik perempuan Anda sedang centil dengan peralatan makeup, eyeliner gel atau blush on bisa menjadi kado yang membuatnya berjingkrak senang. Jika kakak laki-laki Anda masih sering memakai boxer pewe kesayangan padahal sudah sobek, beri saja boxer yang mirip dan serupa. Masih bingung? Beli saja pizza ukuran besar yang bisa dinikmati bersama di rumah.

Untuk Sahabat

Coba ingat, berapa banyak waktu yang diluangkan sahabat Anda ketika curhat mengenai cinta dan si dia menghabiskan waktu berjam-jam. Tidak banyak lho orang yang mau mendengarkan curhat berjam-jam, tetapi sahabat Anda sangat tahan banting mendengarkan Anda. Apakah sahabat Anda suka membaca buku? Maka sebuah buku bisa membuatnya tersenyum. Apakah sahabat Anda suka mengoleksi aksesoris cantik? Kalung tumpuk dengan aksen bunga mawar bisa Anda berikan. Anda tentu lebih mengerti kesukaan sahabat Anda daripada kami :)

Untuk Rekan Kerja

Hohoho.. bisa jadi beberapa rekan kerja cukup menyebalkan karena sering bergosip di belakang Anda, atau memberikan tugas yang sebenarnya bukan tugas Anda. Tapi yakinlah, mereka sedang membangun benteng kesabaran dan pelajaran hidup untuk Anda. Nah, bawa sekotak cokelat yang berisi potongan-potongan cokelat kecil. Bagikan saat hari masih pagi dan fresh. Jika mereka mencibir kado Anda (dan kembali bergosip bahwa Anda sedang 'menjilat), masih ada rekan kerja baik hati yang pantas menerima cokelat dari Anda.

Untuk Si Dia

Oke.. oke Anda pasti tidak sabar untuk masuk ke bagian ini. Sebagai seseorang yang sangat spesial dan menjadi fokus utama perayaan Valentine, Anda bisa memberikan kado spesial. Tapi spesial bukan berarti harus mahal dan menguras tabungan Anda. Kami pernah membahas kado seperti apa sih yang oke untuk si dia dalam artikel Pilah Pilih Kado Valentine, bisa Anda baca trik lengkapnya di sana. Jika kado yang Anda berikan membuat si dia tersenyum senang, Anda sudah pasti ikut merasa senang.

Be creative and happy hunting, Ladies! (wo/yel)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...