10 Pedoman untuk Turunkan Berat Badan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
10 Pedoman untuk Turunkan Berat Badan
Feb 8th 2012, 03:10

Rabu, 8 Februari 2012, 10:10 WIB

Mona Indriyani

VIVanews - Butuh niat kuat untuk sukses menurunkan berat badan. Akumulasi lemak menumpuk di tubuh selama berhari-hari bahkan hingga bertahun-tahun. Tapi, jangan khawatir, cukup ikuti 10 tips di bawah ini, impian berat badan ideal pun akan terwujud.

1. Jangan makan setelah jam 8 malam. Waktu makan sebaiknya tidak berdekatan dengan jam tidur. Sistem metabolisme tubuh pada saat tidur menjadi lambat, proses cerna makanan akan menjadi tak sempurna.

2. Pelajari perbedaan antara lapar dan emosi. Berhentilah makan ketika merasa kenyang, dan makan hanya ketika benar-benar merasa lapar.

3. Jadikan diet sebagai proyek pribadi. Mewujudkan impian memiliki berat badan ideal harus diawali dengan niat, dan berpikir bagaimana mewujudkannya. 4. Makan kaya protein secara teratur. Konsumsi protein tinggi, makanan mentah adalah salah satu jenis cara terbaik untuk mencegah rasa lapar.

5.Tetap fokus. Jangan pernah putus asa, jika diet yang dijalankan belum menunjukkan hasil yang sempurna. Karena semuanya tidak ada yang instant dan membutuhkan proses.

6. Hindari pikiran makanan ringan akan merusak proses diet. Pilihan cemilan sehat tidak akan mempengaruhi berat badan, dan tolak makanan yang tidak sehat.

7. Jangan lewatkan waktu makan. Berdiet bukan berati menimalis waktu makan. Melewatkan jam makan akan membuat metabolisme berjalan lambat.

9. Minum air. Biasakan minum air sebelum dan sesudah makan, minimal 2 gelas. Hal ini akan membuat Anda merasa kenyang lebih cepat.

10. Olah raga. Untuk menyempurnakan proses diet sehat, harus diseimbangkan dengan olahraga. Olahraga yang teratur akan lebih cepat membakar lemak lebih efektif.

• VIVAnews

No. 8 nya ketinggalan dimana?

Balas   • Laporkan

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...