5 Tanda Dia Tak Cinta

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
5 Tanda Dia Tak Cinta
Feb 8th 2012, 23:12

Kamis, 9 Februari 2012, 06:12 WIB

Mona Indriyani

VIVAnews - Saat menjalin cinta, semua hal tampak terlihat indah, dunia terasa milik berdua. Tapi, jangan sampai Anda dibutakan oleh cinta, meski semua ucapan yang keluar dari mulutnya terasa manis.

Dahulukan logika, sebelum Anda menjalani perasaan kepada pasangan. Hal ini sangat penting untuk mengetahui apakah ia benar-benar tulus mencintai Anda.

Dr Jane Greer, seorang ahli percintaan dan seks, mengatakan ada lima hal yang menjadi pertanda ia tak cinta lagi.

1. Saya ingin bersama kamu. Anda harus berhati-berhati dengan ucapan ini. Saat Anda mendengarnya, akan terlintas pertanyaan yang muncul dalam benak Anda adalah, "Ya, memang sudah seharusnya. Memangnya kamu ingin hidup dengan siapa lagi?"

2. Saya ingin memiliki seorang anak. Kata-kata ini sering diucapkan pada saat mereka mengajak Anda untuk berhubungan intim. Dan ucapan ini hanya berlaku saat ini saja, tidak dengan esok hari.

3. Dia tidak sayang. Jika diatidak membalas semua perasaan yang Anda berikan ini adalah satu pertanda. Ciuman balasan yang ia berikan, tak berati dia menerima perasaan Anda. Perhatikan sorot matanya, jika dia tak memejamkan matang dan memperhatikan sekelilingnya, itu menandakan ia sedang mempertimbangkan perasaan Anda. 4. Ingkar janji. Dia selalu mengumbar kata-kata manis. "Kita akan pergi keluar" atau "Kita akan makan malam bersama keluarga" dan hal itu itu tidak terjadi. Pasti ada alasan dibalik tingkah lakunya.

5. Bicara masa depan. Selalu bercerita dan harapan tentang masa depan, tetapi tidak pernah diwujudkan. Misalnya saja dia membahas tentang pernikahan dan seks. Hal ini, mungkin hanya berupa janji belaka dan bagian dari kepura-puraan. Berhati-hatilah terhadap pasangan seperti ini, karena hanya akan membuat hati Anda hancur seketika.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...