Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Feb 6th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Berusahalah untuk tetap disiplin dan mengikuti rencana Anda semula. Emosi minggu ini cukup naik turun dan menguras energi. Tetapi di pertengahan minggu Anda akan semakin sadar dan realistis dalam menghadapi segala sesuatu, termasuk hubungan asmara. Anda tertarik pada seseorang yang selama ini dekat dengan Anda, dan berpikir akan hubungan yang lebih dalam. Lupakan untuk sekedar berbasa-basi dan libatkan emosi Anda saat berbincang dengan si dia.

Cinta:

Di awal minggu Anda akan merasa cemas dan sedikit terlalu khawatir akan kondisi hubungan Anda (baik yang berpasangan maupun single). Namun, kecemasan Anda ternyata hanya ada di pikiran Anda saja. Di pertengahan minggu, Anda akan menemukan satu momen di mana Anda sangat dekat dengan si dia. Dan, apakah Anda sudah siap memulai dari awal? Dari dasar yang tidak akan terasa mudah, dan bahkan banyak hal yang bertentangan dengan pemikiran Anda akan Anda temui. Bersiap saja apabila Anda sudah yakin akan hal tersebut.

Karier dan Keuangan:

Pekerjaan Anda diawali dengan hal-hal penuh emosi, mungkin ini sedikit terpengaruh dengan hubungan asmara dan kecemasan tak beralasan yang seringkali mendatangi Anda di awal minggu. Tetap kendalikan diri Anda, dan jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan di awal. Saat Anda menemui sebuah hal yang janggal, tetap amati dan perhatikan secara detail apa yang sebenarnya terjadi. Di akhir minggu beberapa hal baik akan Anda petik dari usaha keras Anda. Keuangan: stabil kok, Anda tak perlu khawatir.

Diet:

Hindari makan terlambat dan sebaiknya sih ya Anda gantikan snack atau camilan Anda dengan snack sehat. Kacang yang dioven termasuk snack yang baik lho bagi Anda.

Angka Keberuntungan: 2

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...