Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Feb 6th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Jaga emosi Anda yang naik turun di minggu ini, terutama saat Anda bertemu dengan hal-hal yang kurang mengenakkan. Bersiap saja karena di minggu ini ada saja kejadian yang berusaha memancing emosi Anda. Berpikir positif sangatlah penting mengingat seringkali Anda terlalu mudah khawatir akan hal-hal yang belum terjadi.

Cinta:

Apabila memang Anda ingin memulai hubungan yang manis, Anda terlebih dahulu harus memberanikan diri aktif dan melakukan hal-hal penting terlebih dahulu. Anda tak bisa hanya menunggu dan berharap si dia akan berbuat sesuatu yang Anda inginkan. Dan, bukankah hubungan itu memberi dan menerima? Berpasangan: Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini. Hindari pertengkaran karena emosi Anda sedang tidak baik.

Karier dan Keuangan:

Anda akan lebih percaya diri saat seseorang menghargai pendapat Anda, untuk itu tetap dekat dengan rekan-rekan yang selalu memberikan dukungan. Mendengarkan semangat dan masukan dari mereka akan membuat Anda tetap berpikir positif, sehingga jangan menyimpan apapun yang sifatnya negatif. Mengabaikan sikap rekan yang membuat mood Anda hilang adalah salah satu cara yang ampuh agar minggu ini berjalan lancar. Fokus saja pada tujuan awal Anda.

Diet:

Hindari kubis dan kangkung sementara sampai nyeri di tulang Anda reda.

Angka Keberuntungan: 5

Warna Keberuntungan: brown (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...