Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Feb 6th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Dibutuhkan persiapan yang jauh lebih dari sekedar omongan belaka untuk menghadapi minggu ini. Ya, Anda tak bisa hanya menggertak dan mengumbar kelebihan tanpa melakukan apa-apa. Bisa jadi malah orang lain hanya menganggap Anda pembual. Seringkali ini yang Anda lakukan, untuk itu Anda harus berusaha membuang rasa malas di dalam diri dan lebih bisa fokus pada apa yang sudah Anda rencanakan.

Cinta:

Cinta memang penuh tantangan, dan minggu ini Anda ditantang untuk berbicara dan lebih aktif. Terutama Anda yang sedang single dan dekat dengan seseorang, kali ini Anda harus lebih berani menunjukkan perasaan Anda. Tak perlu takut kecewa dan ditolak, selama Anda menunjukkan ketulusan maka si dia akan luluh kok.

Karier dan Keuangan:

Perhatikan kembali pengeluaran yang semakin membengkak. Masih bisa sih menyalurkan hobby shopping Anda, namun bagaimana dengan pengeluaran di akhir bulan nanti? Lebih cermat lagi mengatur waktu dan pengeluaran. Anda tak bisa terus menerus mengeluh dan menyalahkan perusahaan hanya karena Anda sendiri kurang cermat dan disiplin.

Diet:

Sebaiknya Anda makan tepat waktu dan hindari makanan pedas dan asam untuk sementara. Perbanyak makanan manis sampai pencernaan Anda pulih.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...