Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Feb 6th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Memang benar apabila orang lain tak dapat memenuhi keinginan Anda, maka Andalah yang harus bisa memenuhinya sendiri. Namun, menunjukkan keegoisan Anda justru akan perlahan menghancurkan reputasi Anda di depan orang banyak lho. Dan minggu ini sebagian besar orang akan merasa dimanfaatkan oleh Anda. Hati-hati kalau sudah begini, biasanya orang akan menjauh dan Anda tidak akan memetik keuntungan sama sekali dari keadaan tersebut. Kesuksesan karier sangat berhubungan erat dengan hubungan asmara di minggu ini.

Cinta:

Bisa jadi memang Andalah yang benar, tetapi apabila Anda ngotot dan menunjukkan sikap angkuh maka hubungan Anda malah semakin memburuk lho. Ada kalanya hubungan harus selalu introspeksi, masing-masing pihak tak dapat menunjukkan keegoisannya melulu. Single: Sebuah event di minggu ini akan membuat Anda dan si dia lebih dekat. Hanya saja, mungkin Anda terlalu jaim ya.

Karier dan Keuangan:

Anda harus juga mendisiplinkan diri sendiri apabila Anda ingin berhasil. Terutama minggu ini banyak hal penting yang harus Anda temui. Anda tak bisa begitu saja menyalahkan semuanya kepada rekan Anda. Menimpakan kesalahan hanya pada orang lain tanpa mengoreksi diri sendiri akan membawa kerugian terhadap Anda. Apa yang Anda capai masih belum sempurna. Jangan ragu meminta pendapat orang lain tentang hal ini.

Diet:

Minum air putih minimal 8 gelas sehari dan kurangi minuman bersoda.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...