Crystal Warren Tiduri Tujuh Pria Sehari

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Crystal Warren Tiduri Tujuh Pria Sehari
Feb 5th 2012, 04:33

Liputan6.com, New York: Beberapa waktu lalu, pengakuan Crystal Warren sempat mengagetkan banyak orang dengan pengakuannya yang pernah ditiduri oleh sedikitnya 1.000 pria. Tapi sebenarnya, bukan hanya itu yang mengejutkan. Crystal Warren yang terlihat amat cantik dan seksi itu mengaku terlahir sebagai pria tulen. Wanita yang kini telah berumur 42 tahun itu pun mengaku bahwa dirinya adalah pecandu seks. Dalam sehari ia berhubungan seks sedikitnya dengan tujuh pria!

Crystal membuat pengakuan yang mencengangkan banyak orang tersebut dalam acara talk show saluran televisi ITV "This Morning" dengan host Eamonn Holmes, Selasa (31/1) lalu. Dalam pengakuannya, wanita cantik itu telah melakukan operasi ganti kelamin sejak 2005 lalu [baca: Duh! Wanita Pecandu Seks itu Seorang Pria].

Kepada para penonton, Crystal mengatakan bahwa ia menyadari dirinya seorang wanita yang terjebak dalam tubuh pria sejak usia muda. Menurut istilah kedokteran, kelainan ini disebut sebagai gender dysphoria. Ia juga mulai mencoba-coba mengenakan pakaian ibunya saat remaja dan mendorong dirinya untuk mengencani pria dengan berpakaian ala wanita. Crystal mengaku pertama kali berhubungan seks ketika masih berumur 15 tahun. Ketika itu ia masih menggunakan nama pria Christopher Snowden.

Ia juga menyadari dirinya ingin sekali menjadi 'wanita sepenuhnya' dan pada 2002, ia memulai menyuntikkan hormon dan operasi laser untuk menghilangkan bulu, serta menumbuhkan payudaranya yang kini berukuran 38B.

Setelah sesi konseling, ia memberanikan diri untuk operasi pergantian kelamin secara penuh -- yang mendapat rujukan 'kasus serius' oleh penyedia layanan kesehatan NHS -- pada tujuh tahun lalu. Ia juga membuat Sertifikat Pengakuan Kelamin usai operasi, yang memungkinkannya untuk secara hukum mengubah akte kelahiran dengan nama dan jenis kelamin baru.

Mantan pegawai toko dari Brighton, East Sussex, itu juga mengaku pernah ditiduri oleh banyak kekasihnya sejak ia mengambil keputusan untuk menjadi seorang wanita. Kepada beberapa kekasihnya, ia pernah mengaku terlahir sebagai pria.

"Aku tidak mencoba untuk menyembunyikan sesuatu, tetapi aku hanya tidak ingin secara khusus menanyakan tentang masa lalu atau fakta tentang aku tidak sepenuhnya seorang wanita beberapa waktu lalu," kata Crystal.

Tak hanya itu, Crystal juga mengaku pernah ditiduri oleh banyak pria yang sudah menikah atau punya pacar atau bahkan pernah masuk ke penjara, tetapi mereka tidak memberitahu secara detail kehidupannya.

"Aku tidur dengan banyak pria sebelum operasi, tetapi begitu aku memiliki tubuh yang selalu aku inginkan, gairah seks pada diriku menjadi gila," tambah Crystal.

"Aku tidur dengan pria sampai tujuh orang dalam sehari dan bahkan, saat ini aku tidak tahan lebih dari 24 jam tanpa berhubungan seks." ujarnya.

"Sekitar tiga bulan setelah operasi, aku bahkan pernah pergi ke sebuah pesta seks dan berhubungan intim dengan sepuluh orang yang berbeda," katanya.

"Ketika, aku bekerja di sebuah klub golf di Brighton, aku sering mengunci ruang kabin dan berhubungan seks dengan pelanggan. Beberapa pelanggan wanita-ku terlihat sangat tidak menyukaiku," ujarnya. (Vin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...