Misteri Isi Tas Tangan Ratu Inggris

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Misteri Isi Tas Tangan Ratu Inggris
Feb 5th 2012, 04:45

Minggu, 5 Februari 2012, 11:45 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Kebiasaan Ratu Elizabeth II menenteng tas tangan memancing spekulasi mengenai isinya. Apakah sang ratu membawa uang tunai atau tidak selalu menjadi salah satu pembahasan menarik selama bertahun-tahun.

Sally Bedell Smith, penulis biografi kerajaan, menjawab penasaran publik lewat karya terbarunya berjudul 'Elizabeth the Queen: The Woman Behind The Throne', seperti dikutip Telegraph. Dengan kekayaan yang tak diragukan lagi, sang Ratu rupanya tak pernah membawa uang tunai atau alat pembayaran bernilai besar. Hanya ada uang receh £5 atau maksimal £10 untuk persembahan di gereja setiap hari Minggu.

Tak hanya uang receh, sejumlah benda-benda khas perempuan seperti lipstik dan cermin yang menyatu dengan bedak padat juga memenuhi tas tangan Launer klasik yang selalu menggelayut di tangan kirinya.

"Setiap selesai makan siang atau makan malam, bahkan saat jamuan formal, ia memiliki kebiasaan yang mungkin kurang patut, membuka tasnya lalu mengeluarkan bedak padat dan mengoleskan lipstik ke bibirnya, ratu merasa haknya melakukannya, " kata Bedell Smith, kepada Majalah 'The Lady'.

Setiap ke gereja, ia juga membawa gantungan portabel yang akan ditempel di bawah bangku untuk menaruh tas, selama berdoa. Di sejumlah kesempatan, ia juga membawa kacamata baca, pena dan permen.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...