FOTO: Lenggok Selebritas Peduli Jantung

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Lenggok Selebritas Peduli Jantung
Feb 9th 2012, 07:04

Kamis, 9 Februari 2012, 14:04 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Penyakit jantung memang tidak menular. Tapi, gaya hidup dan pola makan yang semakin tak sehat membuat angka penderitanya terus meningkat dari tahun ke tahun. Penyakit ini bahkan menjadi pembunuh nomor satu di Amerika Serikat.

Sebagai upaya meningkatkan kesadaran terhadap ancaman penyakit jantung, National Heart Lung and Blood Institute (NHLBI) menggelar peragaan busana bertajuk 'Heart Truth's Red Dress Fashion Show' di New York.

Semua rancangan yang dipamerkan bernuansa merah. Tema merah sengaja diusung sebagai simbol bahaya, bahwa penyakit jantung bisa menyerang siapa saja, dari kalangan mana saja, tak peduli citra dirinya.

Tak hanya meningkatkan kesadaran terhadap penyakit jantung, pagelaran ini juga bertujuan membantu para wanita mengambil langkah cerdas untuk mengurangi risiko serangan penyakit mematikan tersebut.

Sejumlah selebritas dunia tampil memeriahkan acara, seperti, penyanyi Gloria Estefan dan supermodel Christie Brinkley. Mereka didaulat sebagai simbol wanita Amerika Serikat yang peduli dengan kesehatan jantung dan aktif menyebarkan pesan kesehatan.

Dalam balutan busana merah nan indah, mereka menyuarakan kepedulian tentang kesehatan jantung. Simak aksi mereka di tautan ini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...