Padanan Pintar Pencil Skirt Kesayangan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Padanan Pintar Pencil Skirt Kesayangan
Feb 9th 2012, 04:17

Kamis, 9 Februari 2012, 11:17 WIB

Wuri Handayani, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Kalau Anda biasanya menggunakan pencil skirt sebagai pakaian kerja, tak ada salahnya mencoba mengenakannya untuk hangout atau pergi ke sebuah perayaan kecil bersama teman.

Tidak perlu takut terlihat formal, asal tahu padanannya, Anda dapat tampil keren kok. Coba intip padu padan berikut.

1. Aplikasikan teknik color block Sudah fasih bergaya color block? Berarti Anda dapat dengan mudah mengaplikasikan padu padan ini. Pilih rok pensil berwarna cerah, lalu padukan dengan top knit  bersiluet longgar berwarna netral yang Anda miliki. Untuk melengkapi penampilan, lilitkan ikat pinggang warna kontras. Sebenarnya, ini trik untuk mengekspose bagian pinggang tanpa kesan terlalu ramai.

2. Padukan dengan cropped sweater Menggunakan pencil skirt adalah salah satu cara untuk tampil lebih ramping dan semampai. Jadi, jangan tutupi efek ajaib tersebut. Pilih rok yang jatuh dari pinggang hingga lutut Anda, lalu padukan dengan cropped sweater. Padukan dengan ankle boot heels untuk tampilan lebih maksimal. 3. Simpul kaos asimetris Cara lain untuk menonjolkan lekuk pinggang adalah dengan memadukan rok berpola pas badan ini dengan kaos yang tidak terlalu longgar. Nah, agar terlihat lebih keren, Anda dapat mengikat atau menarik salah satu sisi kaos ke atas membentuk simpul yang manis.

4. Tampil gaya dengan bahan jins Jika Anda memiliki koleksi rok pensil berbahan jins, ini triknya. Padukan rok dengan jaket panjang berpotongan sederhana atau biker jacket. Sebagai aksentuasi, kenakan atasan bermotif dengan warna mencolok.

5. Padukan dengan vintage top Basic pencil skirt berwarna hitam pun bisa Anda sulap menjadi lebih santai. Padukan dengan atasan gaya vintage berbahan ringan. Jangan lupa kenakan kalung dengan ukuran ekstra atau ikat pinggang warna kontras sebagai aksesori yang mempercantik tampilan.

6. Shimmery effect Jika ingin menghadiri sebuah pesta kecil bersama teman, tapi tidak mau terkesan kaku? Anda bisa melakukan padu padan cantik berikut. Pilih shimmery pencil skirt, lalu padukan dengan oversize shirt berwarna netral. Jangan lupa stiletto andalan yang membuat Anda lebih elegant, juga cincin berukuran besar yang manis. 7. Pop up your waist Lagi- lagi hitam! Anda tidak perlu khawatir terkesan monoton dengan warna hitam. Coba tampil memukau dengan padanan hitam- hitam.  Tapi, pastikan Anda memberikan sentuhan warna cerah pada pinggang. Pilih ikat pinggang dengan bentuk buckle unik, dan jangan salahkan jika banyak mata tertuju pada Anda. (pie)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...