Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Feb 6th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Awali minggu ini dengan hal-hal yang menyenangkan. Tepis semua kekhawatiran dan pikiran-pikiran negatif Anda. Sebaiknya memang Anda tak terlalu berusaha ikut campur akan urusan orang lain, memang terkadang rasa penasaran Anda dapat mendatangkan masalah tersendiri. Saat mendengarkan kritikan dari orang lain, tak perlu merasa kesal dan tidak terima. Bisa jadi memang itulah yang Anda lakukan dan perlu diperbaiki.

Cinta:

Menuduh terlalu cepat merupakan salah satu kebiasaan buruk Anda. Inilah yang mengakibatkan pertengkaran yang seringkali terjadi dengan pasangan. Jelas saja si dia tak betah apabila begini terus, karena memang Anda terlalu mudah curiga. Apakah benar ini adalah hubungan yang Anda inginkan?

Karier dan Keuangan:

Pastikan Anda menjaga hubungan baik dengan atasan, sekalipun ada beberapa hal yang membuat Anda sebal, Anda tak bisa begitu saja menunjukkan sikap kurang mengenakkan. Waktu sangatlah penting dan perlu Anda hargai di minggu ini. Jangan terjebak pada kesibukan tanpa manajemen waktu yang baik. Menunggu sesuatu yang tak pasti terlalu lama hanya akan menghabiskan waktu berharga Anda.

Diet:

Hindari menu jerohan, dan perbanyak protein dari daging segar, atau ikan-ikanan. Nggak berarti Anda kurus kolesterol Anda nggak bermasalah lho.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: yellow (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...