Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Lomba Masak

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Lomba Masak
Feb 8th 2012, 01:29

VIVAnews - Merayakan hari kasih sayang dengan makan malam bersama kekasih, sudah biasa. Ingin sesuatu yang berbeda dan bisa membuat hubungan makin mesra? Ikuti saja  Lovelicious Couples Cooking Competition, lomba masak dengan pasangan yang digelar di  Epicentrum Walk, Jakarta.

Kompetisi yang diadakan pada 11 dan 12 Februari ini bisa diikuti tidak hanya dengan kekasih, suami atau istri. Namun, bisa juga dengan anak, saudara, kakak, atau adik. Menurut Willem Andry, General Manajer Bakrieland, Valentine bisa dirayakan dengan sesuatu yang seru dan berbeda.

"Kami ingin ada pengalaman yang berbeda, biasanya valentine selalu berhubungan dengan pacar. Kami maunya sesuatu yang beda supaya ada ikatan antara pasangan," ujarnya saat  ditemui di Pandava Cafe, Epicentrum Walk, Selasa 7 Februari 2012.

Dalam perlombaan ini ditargetkan 75 pasangan. Pada hari pertama ke-75 pasangan akan disaring menjadi 25. Kemudian, akan dipilih tiga besar. Bagi pemenang, nantinya tersedia hadiah jalan-jalan ke Thailand.

"Akan dipilih tiga pemenang, hadiah utama yaitu paket akomodasi ke Thailand dan semua peserta mendapatkan hadiah hiburan," kata Rosel Lavina, marketing public relation Bakrieland. 

Acara ini, akan melombakan resep masakan yang berupa kejutan bagi para peserta. Chef Dirman, salah satu juri dari hotel Aston Rasuna menyatakan konsep memasak ini disebut blackbox.

"Peserta hanya masak satu masakan. Waktunya dari persiapan sampai selesai, satu jam. Konsep blackbox, peserta tidak tahu harus masak apa, jadi belum tentu semua bahan dasar dipakai. Tapi, tentu saja kami sediakan resepnya, yang akan dinilai taste, presentasi, kekompakan, kebersihan masakan," ujar Chef Dirman

Sampai saat ini, sudah 38 peserta yang mendaftar. Pendaftaran sendiri, akan ditutup pada Jumat besok. Cara untuk mendaftar adalah dengan berbelanja sebesar Rp50ribu di area Epiwalk dalam satu struk. Setelah itu, bisa mendapatkan formulir di costumer service Epiwalk.

"Bahan-bahan, peralatan masak sudah disiapkan, jadi hanya bawa badan saja. Resep semua peserta sama, bahan dasar sudah ada," ujar Willem.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...