Pemerintah AS Ambil Langkah Baru untuk Lawan Alzheimer

VOA News: Sains dan Kesehatan
VOA News: Sains dan Kesehatan
Pemerintah AS Ambil Langkah Baru untuk Lawan Alzheimer
Feb 8th 2012, 02:46

 Selasa, 07 Februari 2012

AS menyediakan dana 50 juta dolar untuk riset Alzheimer dan akan meningkatkan sampai 80 juta dolar pada tahun 2013.

Foto: ASSOCIATED PRESS

Pemerintah AS akan meningkatkan dana riset bagi penyakit Alzheimer, yang menyerang para manula, sampai 80 juta dolar pada tahun 2013 (foto: ilustrasi).

Amerika mengambil langkah-langkah baru untuk melawan Alzheimer, penyakit yang menggerogoti otak dan tidak terobati yang diderita jutaan orang Amerika.

Pemerintah Amerika menyediakan dana 50 juta dolar untuk riset mengenai Alzheimer dan akan meningkatkan dana riset sampai 80 juta dolar pada tahun anggaran 2013 yang akan dimulai bulan Oktober.

Pengumuman yang dikeluarkan di Washington hari Selasa mengatakan tambahan 26 juta dolar di alokasikan untuk mendukung penyedia layanan dan memperluas program-program untuk memberi masyarakat penyuluhan mengenai Alzheimer. Penyakit ini kini menimpa lebih dari lima juta orang Amerika dan jumlahnya diperkirakan akan berlipat dua menjelang tahun 2050 ketika jumlah penduduk lansia Amerika meningkat.

Pimpinan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Amerika Kathleen Sebelius, mengatakan pemerintahan Obama menjadikan usaha melawan Alzheimer sebagai prioritas nasional yang mendesak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...