Unik! Ada Sepeda Donor Sperma Keliling

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Unik! Ada Sepeda Donor Sperma Keliling
Feb 6th 2012, 07:35

Liputan6.com, Kopenhagen: Demi melayani tujuan mulia membantu pasangan yang belum mempunyai anak, Bank Sperma Eropa (ESB) mempunyai ide menarik. Ia menciptakan sepeda keliling yang bisa melayani donor sperma. Bentuknya pun unik menyerupai sel sperma.

Ini mungkin menjadi salah satu cara keluar dari keramaian. ESB di Kopenhagen datang dengan desainnya yang unik ketika mencoba untuk menemukan cara-cara yang ramah lingkungan untuk mengangkut sampel donor sperma mereka ke klinik kesuburan di sekitar kota dan daerah sekitarnya sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (6/2).

"Ide pertama adalah bagaimana kita bisa menyampaikan kepada klinik kesuburan dengan cara C02-friendly," kata CEO perusahaan, Peter Bower.

"Tak lama setelah itu diikuti dengan gagasan sepeda yang dirancang khusus dengan sistem pendingin. Sekarang, enam bulan setelahnya, kami dapat mengelilingi kota dengan sepeda sel sperma kami".

Di dalam kepala sperma raksasa itu ada kompartemen pendingin yang sudah dirancang sehingga kontainer logam dengan sumbangan sperma bisa pas di dalam dan tetap dingin.

Bower mengendarai sepeda berkeliling kota sendirian. Ia mengatakan terus dihentikan oleh orang yang lewat penasaran ingin mengambil foto sepeda unik itu atau mengajukan pertanyaan tentang desain unik itu. "Kami selalu mencari donor baru, jadi bonus yang diterima sepeda sel sperma adalah perhatian orang".

Sepeda ini juga telah diadopsi oleh perusahaan adik ESB, para Bank Sperma di Seattle, AS.(MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...